Bagaimana Cara Berpakaian Seperti David Beckham? - Male Indonesia
Bagaimana Cara Berpakaian Seperti David Beckham?
MALE ID | Looks

David Beckham adalah legenda resmi, bintang sepak bola, pengusaha, ayah dan suami yang menghangatkan hati bintang pop yang menjadi perancang busana, Victoria Beckam.

FOTO: MyCanon/wikipedia

David Beckham juga merupakan ikon gaya. Entah dia bereksperimen dengan tren baru atau menunjukkan kepada semua pria bagaimana dengan mudah mengenakan setelan klasik, namun tetap sedap dipandang. Meski tidak dipungkiri, postur tubuh dan paras tampannya selalu cocok dalam setiap gaya. Tetapi hal itu bukanlah menjadi salah satu alasannya. Setiap pria bisa mendapatkan gaya khasnya. 

Salah satu hal yang paling keren yang disukai tentang gaya Beckham adalah bahwa ia memilih potongan klasik sederhana yang sesuai dengan dirinya dan membuatnya menjadi miliknya sendiri. Entah dia memadukan jaket berleher putih dengan jeans sticky biru atau tee hitam dengan jaket kulit khasnya. 

Yang perlu Anda ketahui, sepertinya Beckham tidak bergantung pada tren mode yang trendi untuk membuat gayanya berbeda. Bahkan, Beckham menyeimbangkan pakaian santai sporty dengan potongan-potongan yang lebih urban dan fashion-forward untuk menciptakan tren sport luxe yang menggebrak tren, tapi dia tidak melakukan ini dengan menggunakan sesuatu yang lebih dari sekedar dasar.

Jika Anda ingin memakaikan gaya kasual David Beckham maka ada beberapa hal penting yang harus Anda dapatkan di lemari Anda:

Tee katun hitam dan putih. Pastikan item ini pas pada tubuh Anda untuk memamerkan tubuh kencang Anda dan memilih kerah oval atau v (vinex), tergantung gaya mana yang paling sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Jaket Kulit. David Beckham tidak pernah jauh dari jaket kulitnya. Dia cenderung menyukai gaya biker dan memiliki koleksi sendiri untuk Belstaff (yang seringkali merupakan merek yang dia pilih untuk dipakai sendiri). Kunci untuk mendapatkan ini adalah memilih sesuatu yang sesuai dengan pinggang Anda (tepat di bawah garis jean Anda) dan cocok seperti kulit kedua.

Jeans Gelap. Saat mengenakan jeans, David Beckham menyukai warna gelap dan sticky. Bukan hanya jeans hitam, cara yang bagus untuk memamerkan tubuh yang diasah di gym, item tersebut juga bekerja dengan gaya denim untuk merek khas Beckham.

Tidak Lupa akan Aksesoris
David Beckham tidak menghindar dari aksesoris untuk pakaiannya. Ini adalah cara yang bagus untuk membumbui penampilan Anda dan memberikannya keunggulan fashion-forward tanpa berusaha terlalu keras. Anda akan terlihat seperti model mode jika Anda mengaitkannya dengan kacamata dan topi yang tepat. 

David Beckham merupakan sosok pria yang tidak pernah memilih topi. Ia kerap menggunakan berbagai jenis topi. Mulai topi bisbol sehari-hari sampai paperboy. Untuk pakaian santai sehari-hari, ia sering menyukai hipster dengan topi beanie rajutan. Aksesoris lainnya yang kerap ia pakai selain kacamata hitam adalah gelang dan rantai dompet.

Mengenakan Jas sepeti Beckham
Meski sering terlihat dengan pakaian santai. Beckha, juga terkadang terlihat menghadiri beberapa acara formal seperti acara dengan keluarga kerajaan Inggris, menghadiri fashion bersama istrinya, hingga menghadiri pemutaran film perdana. Di sini, backham sangat tahu bagaimana menyesuaikan pakaiannya.

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Saat mengenakan jas, Beckham cenderung menempel pada warna setelan klasik (biasanya hitam, kadang abu-abu atau biru tua) dan dipadukan dengan kemeja putih. Bila dibutuhkan, ia akan menambahkan warna dan corak dengan menggunakan dasi pernyataan high-end. Perhatian terhadap detail adalah kunci.

Beckham dalam setiap penampilan formalnya juga tiidak lepas dengan aksesoris seperti manset perak, klip dasi, dan kadang-kadang bahkan kotak saku yang terpasang dengan baik.

Gaya David Beckham mungkin patut ditiru dan khas, tapi juga sangat mudah untuk ditiru. Dia sangat fleksibel dalam penampilannya, sementara masih tetap asli siapa dirinya, dan perasaan jujur ??dan menyenangkan yang disuntikkan ke dalam gayanya hanyalah salah satu alasan mengapa semua orang menyukai gaya David Beckham. Maka yang terpenting adalah jadi diri sendiri, Anda pun bisa mencontek gayanya menjadi diri sendiri. ** (SS)
 

SHARE