Evelyn, Sorot Mata Indah Pemilik Wajah Antagonis - Male Indonesia
Evelyn, Sorot Mata Indah Pemilik Wajah Antagonis
Sofan | Sensual Models

Mungkin akan banyak pria yang segan untuk memulai perkenalan dengan sosok cantik pemilik mata indah ini. Model pemotretan MALE Indonesia kali ini, Evelyn menjelaskan bahwa sudah banyak orang yang mengatakan bahwa wajahnya sangat antagonis.

evelyn - Male Indonesia

“Wah, kamu orang ke seratus yang mengira aku begitu. Aslinya enggak kok,”ujarnya disertai tawa.

Sebagai model, Evelyn bukanlah sosok yang asing saat menjalaninya. Begitu halusnya ia bergerak sehingga mudah untuk sorotan kamera untuk menyukainnya saat berpose untuk MALE Indonesia.

“Aku sebetulnya sudah 5 tahun menjadi model. Tapi setahun ini aku off dulu, karena lagi fokus yang lain, tapi sayangnya tidak berjalan sesuai rencanaku,”ungkapnya dengan wajah malu.

Kini ia kembali untuk memperlihatkan sensualitasnya yang sempat hilang setahun ini. Tapi, ada yang sebetulnya menjadikan Evelyn berbeda sebagai model saat ini. Dibalik kecantikan dan keindahan tubuhnya, ia merasa sedikit malu dengan penampilannya.

Hal ini dikarenakan balutan karya seni yang menghiasi tubuhnya. Deretan tato yang ia miliki, walau sempat menjadi kebanggaan pada awalnya. Kini justru menjadikannya beban yang membuatnya merasa tidak percaya diri.

“Khususnya di bagian dada, tato di bagian ini justru dirasakan mengurangi keseksianku,”tegas wanita yang hobi travelling ini.

Kedekatannya dengan dunia tato diawali dari kekagumannya akan sisi seni yang diperlihatkan dari tato. Dan pada saat itu, ia belum terlalu fokus terhadap model sebagai karirnya. Sehingga satu demi satu ia tambahkan ke tubuhnya hingga kini ia memiliki 5 tato.

“Tapi yang paling spesial di bagian tanganku ini, begitu spesialnya tidak akan aku hapus jika nantinya aku harus menghilangkan beberapa diantaranya kelak,”jelas wanita yang tidak aktif di media sosial ini.

Lalu bagaimana dengan pria? Apakah ada sosok yang spesial di hatinya saat ini?

Menjawab pertanyaan tersebut, Evelyn menceritakan bahwa saat ini Ia masih sendiri, karena belum sembuh dari luka lama akan harapan bisa mendapatkan kebahagiaan.

model seksi - male indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

“Aku benci dengan pria yang tidak punya prinsip. Terlihat tidak punya kepastian akan apa yang dia mau. Sebagai wanita aku merasa tidak jelas posisinya,”katanya dengan wajah serius.

Hanya saja, kondisi yang ia alami bukan berarti Evelyn menutup pintu hatinya. Bila nanti bertemu pria yang cool, tinggi, dan humoris, tidak menutup kemungkinan ia membukanya kembali.

“Harapan itu selalu ada, karena dibalik wajah judesku ini. Aku orangnya manja banget sama pasangan dan total. Aku masakin, Aku sayang, pokoknya buat dia aja,”tutur wanita yang tidak menyukai pria posesif ini. **(DD)

Photographer: Yudha Apelgede
Videographer: Adhit
Video Editor: Olly
Make Up Artist: Ian Rush
Wardrobe: Personal Collection

SHARE