Are you Ready for Samsung Galaxy S9 dan S9+? - Male Indonesia
Are you Ready for Samsung Galaxy S9 dan S9+?
Sofan | Whats Up

Produsen ternama Samsung kembali menunjukkan eksistensinya sebagai pabrikan yang selalu memperkenalkan teknologi terbaru hingga menjadi tren untuk konsumennya. Hal itu dibuktikannya dengan meluncurkan Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Samsung Galaxy - Male Indonesia

Bertempat di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue Jakarta (9/3), Samsung dengan bangga memperlihatkan fitur kameranya, yang menjadi bintang di Samsung Galaxy S9 dan S9+. Dengan desainnya yang kembali dengan lensa dual Aperture untuk memperbaharui kemampuan kamera Low light dengan menyediakan bukaan fana f/2.4 dan f/1.5. Termasuk kemampuannya dalam merekam video Super Slow Motion hingga 960 fps dan my emoji yang dipersonalisasi.

Samsung Galaxy - Male Indonesia

“Samsung memahami lahirnya kebutuhan baru dari generasi sosial. Generasi yang memanfaatkan teknologi untuk selalu terhubung, dimana konten visual menjadi bahasa universal mereka. Konten visual dianggap sebagai cara baru untuk berkomunikasi dan aktualisasi diri. Oleh karena itu hadirnya Samsung Galaxy S9 dan S9+ untuk menciptakan konten yang berbeda yang mampu menyulap aktivitas keseharian menjadi momen epik,”ujar Jo Semidang, IT dan Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Dan untuk menunjukkan keunggulan sektor kamera perangkat Samsung tersebut. Sosok yang sudah asing di dunia fotografi Indonesia yaitu Tito Rikardo, fotografer profesional yang sekaligus co-founder Theuppermost memberikan opini terkait Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang dianggapkan mampu mewakili kebutuhan foto yang sangat mumpuni. Dilihat dari hasil yang berkualitas baik saat digunakan di pencahayaan yang kurang baik atau low light.

Fitur lain yang juga menjadi bintang perangkat kebanggaan Samsung kali ini adalah adanya teknologi AR pada kameranya untuk membuat emoji yang lebih personal. Galaxy S9 dan S9+ akan memetakan fitur wajah untuk menciptakan model 3D yang mencerminkan dan meniru ekspresi pengguna seperti berkedip dan mengangguk. Dan hasilnya pengguna dapat memiliki 18 emoji diri dalam format GIF.

Samsung Galaxy - Male Indonesia

Sangat menarik dan bukan tidak mungkin akan menjadi tren yang akan ramai di dunia media sosial, dengan adanya personal emoji ini. Kelly Tandiono, artis, model, dan triathlete mengungkapkan kegagumannya terkait emoji dari Samsung tersebut. Menurutnya, ia belum pernah menemukan emoji yang dapar dipersonalisasikan mirip wajahnya. Dan melalui fitur My Emoji, pengguna bisa mengekspresikan suasana hati dengan lebih baik dan unik dan pastinya menyenangkan. Menjadikan komunikasi chat dan medial sosial semakin seru dan personal.**DD

SHARE