Lepasin Aja, Slogan Baru Vit untuk Sasar Milenial | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Lepasin Aja, Slogan Baru Vit untuk Sasar Milenial
Sopan Sopian | Whats Up

Mengikuti dinamika pasar air minum dalam kemasan (AMDK) yang terus tumbuh di Indonesia, VIT, air minum dalam kemasan hari ini meluncurkan kembali merek dengan logo baru agar lebih relevan bagi konsumen, terutama mereka yang sedang dalam masa transisi kehidupan. 

Dengan peluncuran yang dihadiri Senior External Communications Manager Danone Indonesia Chrysanthi Tarigan dan psikolog kenamaan Tara Adhisti de Thouars ini, VIT juga menyuarakan slogan baru 'Lepasin Aja' sebagai ajakan untuk  mengambil jeda sejenak di tengah tantangan hidup sehari-hari. 

Atas  peluncuran kembali merek dan logo ini, Senior Brand Manager VIT, Ayu Ahza, mengatakan bahwa logo baru Vit ini lebih simpel, sederhana. "Nggak miring-miring lagi. Logo seperti ini mencerminkan konsumen kita yang dinamis," kata Ayu di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Selain itu, mengenai slogan 'Lepasin Aja' sebagai slogan baru Vit ini, ditujukan kepada pasar anak muda atau milenial berusia 20-29 tahun, usia di mana sebagian besar masa transisi kehidupan terjadi. 

"Kami ingin menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen kami. Ketika mereka merasa lelah atau kewalahan, kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VIT untuk membantu mereka sedikit rileks sebelum menghadapi aktivitas mereka kembali. Inilah cara kami agar tetap relevan bagi konsumen, dengan beradaptasi pada gaya hidup masyarakat saat ini," kata Ayu.

Manfaat Melepas Penat
Dalam acara peluncuran slogan dan logo baru, Vit juga menhadirkan bincang-bincang bersama blooger dan media dengan tema “Pentingnya Melepas Penat Sejenak di Sela Kesibukan Sehari-hari” bersama psikolog Tara Adhisti de Thouars.

Tara Adhisti de Thouars menjelaskan, saat tenggelam dalam tugas dan masalah sehari-hari, setiap orang sering lupa untuk menarik diri dalam aktivitas tersebut untuk mengambil napas. Meskipun hal itu mungkin tidak segera memecahkan masalah, beristirahat sejenak saat merasa terbebani benar-benar akan membantu untuk rileks sehingga kita dapat kembali menghadapi masalah. 

"Tidak perlu melakukan sesuatu yang besar atau menyita waktu. Bahkan sesederhana menenggak beberapa teguk air minum cukup untuk membantu menenangkan diri ketika kita merasa terbebani," ucap Tata.

Efek dari dari itu, lanjut Tata, pikiran dan emosi nantinya bsia berfungsi lebih baik untuk melanjutkan tugas sehari-hari. ** (SS)

SHARE