Miss Sherlock, Tayangan Perdana HBO Asia dan Hulu | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Miss Sherlock, Tayangan Perdana HBO Asia dan Hulu
Gading Perkasa | Whats Up

Produksi pertama kerjasama HBO Asia dan Hulu Jepang, Miss Sherlock akan tayang perdana secara global di 20 kawasan Asia dan jaringan saluran HBO Asia serta jaringan Hulu di Jepang, Jumat, 27 April 2018. Serial ini juga nantinya tersedia di HBO On Demand.

Mengadopsi Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle, disertai penggambaran gaya Jepang dan mengambil lokasi Tokyo masa kini, pemeran utama di film Miss Sherlock adalah wanita. Yuko Takeuchi berperan sebagai sosok Sherlock, sedangkan rekannya, Dr. Wato Tachibana diperankan oleh Shihori Kanjiya.

Dalam serial drama HBO Asia Original Jepang sebanyak delapan bagian ini, Dr. Wato Tachibana digambarkan sebagai ahli bedah yang kembali dari misi di Syria. Sherlock adalah seorang konsultan penyelidik untuk lembaga kepolisian. Mereka bekerja sama memecahkan kasus-kasus aneh dan sulit. Keduanya memecahkan misteri demi misteri dengan keahlian observasi dan penalaran yang luar biasa ala Miss Sherlock.

Pemain pendukung dalam film antara lain Kenichi Takito (as Inspektur Reimon), memerankan sosok cerdas yang mencoba memanfaatkan bakat Sherlock demi meningkatkan karirnya; Tomoya Nakamura (Sersan Shibata), pria konservatif kauvinis anak buah Inspektur Reimon.

Berikutnya ada Yukiyoshi Ozawa (Kento Futaba, kakak Sherlock); Ryohei Otani (sosok yang disukai Dr. Wato Tachibana); Ran Ito (janda pemilik rumah Sherlock, Kimie Hatano), serta Yuki Saito (Mariko Irikawa, konselor psikologi).

Miss Sherlock akan tayang perdana secara global pada Jumat, 27 April. Tonton serial ini di HBO jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari dan jam yang sama.**GP

SHARE