Menuju Let’s Geth Rich Asian Battle 2018 | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Menuju Let’s Geth Rich Asian Battle 2018
Gading Perkasa | Whats Up

Sampai saat ini, Let's Get Rich masih menjadi salah satu game yang paling digemari oleh para gamer di Indonesia maupun di dunia. Hal itu terlihat dari masih banyaknya orang yang memainkan game dari Line ini.

Jika Anda menginginkan sebuah kompetisi Let’s Get Rich, ada kabar gembira. Pada pagelaran e-sports terbesar yang diadakan oleh Dunia Games dan Telkomsel, Indonesia Games Championship 2018, Let's Get Rich termasuk ke dalam salah satu dari sekian banyak game yang dilombakan. Total hadiah sebesar 10 ribu US Dollar siap diperebutkan dalam Let's Get Rich Asian Battle 2018 dimana akan dilaksanakan di Indonesia Games Championship tahun ini.

Indonesia Games Championship (IGC) merupakan salah satu event e-sports bergengsi yang diadakan oleh Telkomsel selaku operator telekomunikasi terbesar di tanah air, dan bekerja sama dengan Dunia Games sebagai media game. IGC 2018 akan mempertandingkan sedikitnya lima cabang game. Antara lain Dota 2, Arena of Valor, Mobile Legends, Vainglory dan Let's Get Rich.

Proses registrasi LGR Asian Battle 2018 dibuka pada 6-9 Maret. Setelah itu, registrasi ulang akan dilakukan pada 10 - 12 Maret dan technical meeting 17 Maret. Online qualifier dimulai dari 19 Maret hingga 13 April.

Di online qualifier, nantinya LINE Game mengadakan pertandingan sampai menyisakan delapan orang pemain. Masing-masing dari mereka dipastikan mendapat hadiah uang tunai sebesar 3 juta rupiah. Kedelapan pemain tersebut diseleksi lagi hingga menemukan dua pemain terbaik. Kedua pemenang nantinya akan menjadi perwakilan Indonesia di Let’s Get Rich Asian Battle 2018 dan harus bersiap melawan empat pemain lain dari Thailand dan Taiwan.

Final match Let’s Get Rich Asian Battle 2018 diadakan pada 20-22 April 2018. Tiap juara mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 5.000 US Dollar (juara pertama), 2.000 US Dollar (juara kedua), 1.500 US Dollar (juara ketiga) dan 500 US Dollar (juara keempat).**GP

SHARE