Tanda Wanita Terdekat Anda Terlalu Haus Perhatian - Male Indonesia
Tanda Wanita Terdekat Anda Terlalu Haus Perhatian
Gading Perkasa | Relationships

Mengejar wanita idaman tentunya Anda harus tahu lebih dalam tentang dirinya, termasuk sifatnya yang terlalu haus perhatian. Bila ia menunjukkan tanda-tanda demikian, lebih baik Anda segera menjauh darinya. Mengapa?

haus perhatian -male Indonesiapikwizard.com

Pada dasarnya, wanita adalah makhluk yang butuh diperhatikan. Sebab, tidak segala sesuatu dapat mereka tangani seorang diri. Namun, bukan berarti Anda harus bersikap wajar apabila wanita di dekat Anda tergolong sebagai wanita yang terlalu haus perhatian pria.

Solusinya, ketahui lebih dulu ciri-ciri seorang wanita gemar mencari perhatian orang lain, terutama pria. Apakah ia hanya berperilaku seperti itu terhadap satu orang pria, atau justru setiap pria yang ia temui. Penasaran MALEnials? Ini tanda wanita incaran terlalu haus perhatian pada pria. Watch out!

Sering cemburu
Ia sudah melakukan berbagai cara agar Anda memerhatikannya, namun anehnya Anda tidak merasakan apa pun. Justru Anda jauh lebih nyaman dekat dengan wanita lain. Lihat bagaimana reaksinya. Biasanya, wanita yang suka cari perhatian akan cemburu dan sebal pada Anda.

Benci apabila ada wanita lain di hidup Anda
Tentu tak ada seorang pun senang apabila orang yang mereka sukai didekati oleh lawan jenis selain dirinya bahkan terlihat begitu akrab. Itu adalah hal wajar bagi setiap orang. Perbedaannya, wanita yang sering mencari perhatian bisa membenci siapa saja wanita di dekat Anda secara membabi buta. Padahal, belum tentu juga ada sesuatu antara Anda dan ‘pihak ketiga’.

Ingin mendapat pujian
Salah satu cara demi mencari perhatian Anda yaitu ia melakukan banyak perbuatan baik agar ia dipuji oleh Anda. Misalnya menolong teman yang sedang kesulitan, mengerjakan tugas melampaui batas kemampuan atau aktif dalam kegiatan sosial. Wanita tersebut tidak berhenti ‘beraksi’ hingga Anda menyadari dan memuji dirinya. Boleh dibilang, kebaikannya tidak benar-benar tulus ia lakukan.

Sengaja Memancing Respon Anda
Ia sengaja mendekati pria lain dan menjadikannya ‘kekasih bayangan’ demi mendapatkan perhatian dari calon kekasih sebenarnya, yaitu Anda. Namun besar kemungkinan Anda belum sadar atau bahkan tidak peduli.

Melakukan Sesuatu yang Ia tidak Suka
Contoh kasus, Anda tahu bahwa ia kurang gemar berolahraga. Hanya saja ia mau menjalaninya secara terpaksa semata-mata agar Anda melihatnya. Anda harus bertindak, jangan diam. Katakan jelas padanya, Anda ingin ia menjadi diri sendiri dan bersikap apa adanya tanpa kepalsuan.**GP

SHARE