Pesona Artis Multitalenta, Zooey Deschanel - Male Indonesia
Pesona Artis Multitalenta, Zooey Deschanel
Gading Perkasa | News

Nama Zooey Deschanel mungkin terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Maklum, di Indonesia sendiri namanya jarang terpampang di layar kaca. Meski begitu, Zooey merupakan aktris berbakat Hollywood yang populer. Ia juga seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat.


Redfishingboat (Mick O)/flickr.com

Selebriti dengan nama asli Zooey Claire Deschanel ini dilahirkan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 17 Januari 1980. Mewarisi darah campuran Irlandia dari ibunya dan Prancis dari kakeknya. Ia terlahir sebagai anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Caleb Deschanel dan Mary Jo Deschanel. Sang ayah adalah seorang sutradara film, sedangkan ibunya terjun ke dunia perfilman sebagai seorang aktris. Kakak kandung Zooey, Emily Deschanel juga merupakan aktris film. Oleh karena itu, bisa dikatakan keluarga besar Deschanel berisi para seniman di dunia perfilman.

Keseriusannya menekuni dunia akting diawali di tahun 1999. Dimana ia berperan sebagai Vanessa Watkins dalam drama komedi Mumford. Karakter yang diperankan adalah seorang gadis yang mengalami depresi akibat kondisi fisik dan mendambakan tubuh proporsional.

Baca Juga : Artis Kontroversial Dunia yang Pernah Dicekal di Asia

Namanya mulai dikenal luas saat bermain sejumlah film. Sejak awal karirnya di tahun 1999, ia telah membintangi sebanyak lebih dari 30 judul film dan 13 program televisi. Di antaranya adalah All The Real Girls (2003), Winter Passing (2005), The Good Life (2007) dan 500 Days of Summer (2009).

Tak hanya mendulang sukses di dunia perfilman, Zooey Deschanel juga terjun ke dunia musik. Ia membentuk grup duo bersama M. Ward, musisi Amerika dan menamai diri mereka She & Him. Banyak lagu yang mereka hasilkan, seperti In the SunI Could’ve Been Your GirlWhy Do You Let Me Stay Here serta Sugar Town, yang menjadi soundtrack film 500 Days of Summer, film dimana Zooey memerankan karakter sebagai Summer Finn.

Di samping itu, ada beberapa fakta menarik untuk disimak terkait Zuzu, panggilan akrab Zooey. Inilah faktanya.

Penggila Nail Art
Ia sangat suka menghias kukunya yang ramping dan panjang. Tidak percaya? Tengoklah akun instagram wanita cantik satu ini. Anda akan melihat kumpulan foto menampilkan hiasan kukunya yang menawan.

Diakui Dunia
Dengan kecantikan wajah dan tubuh proporsionalnya, tentu tidak heran bila nama Zooey Deschanel tercantum di ranking ke 73 untuk kategori The Hottest Women versi majalah Maxim pada 2010. Sedangkan di majalah FHM Australia, ia menempati ranking 39 untuk kategori The Sexiest Women setahun kemudian.

Sering Mengubah Gaya Rambut
Mayoritas orang biasanya menghindari kebiasaan ini, karena berisiko kepada kesehatan rambut. Begitu pula dengan para selebriti. Namun hal itu tidak berlaku bagi Zooey. Ia senang mengubah gaya dan mewarnai rambutnya menjadi coklat, merah, hitam bahkan pirang.**GP

SHARE