Cara Mendekati Wanita yang Harus Anda Taati | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Cara Mendekati Wanita yang Harus Anda Taati
Gading Perkasa | Relationships

Kalau MALEnials terheran-heran pada diri sendiri lantaran gagal memikat wanita, barangkali ada yang salah dengan cara mendekati wanita yang selama ini Anda terapkan. Mengapa demikian?

cara mendekati wanita - male Indonesiapikwizard.com

Tentu banyak pertanyaan terlintas di benak Anda. Dari mengapa mereka pergi menjauh, terlalu banyak memilih atau bahasa sederhananya, Anda menaruh ekspektasi tinggi. Alhasil, cara mendekati wanita seperti apa pun berakhir sia-sia.

Sejatinya, proses pendekatan tidak sesulit itu. Asalkan Anda tahu beberapa aturan dasar yang sesungguhnya. Mengikuti aturan ini juga disinyalir membuat pendekatan menjadi sukses dan Anda dapat berkencan bersama wanita idaman. Antara lain:

Memilih ‘calon’ Secara Bijak
Salah satu kesalahan terbesar pria adalah mereka sulit menetapkan keinginan. Makanya, begitu wanita yang ‘terlihat’ baik mendekati, pria cenderung salah tingkah. Pria berkualitas tidak akan sembarangan dalam memilih wanita. Carilah ‘calon’ yang mau memberi usaha seimbang dan bisa membahagiakan Anda. Susun kriteria secara logis, lalu pilih pasangan berdasarkan standar tersebut.

Jangan Menyebabkan Masalah
Biasanya, pria tidak bisa memperoleh pasangan karena belum menemukan wanita yang tepat. Karena itu, jangan serta-merta berpikir negatif setelah mendapat penolakan. Siapa tahu ia memang bukan jodoh Anda. Jadikan penolakan sebagai tantangan memperbaiki diri menuju ke arah lebih baik.

Menghargai Diri Sendiri
Salah satu penyebab penolakan yaitu Anda belum menghargai diri sendiri. Sehingga, bukan cuma wanita yang Anda dekati, orang lain juga enggan menghargai dan memperlakukan Anda secara buruk. Mulailah tetapkan value agar Anda menjadi pribadi yang disegani.

Bersikap Realistis
Sedari sekarang, pahami bahwa tidak ada namanya hubungan atau pasangan sempurna. Hubungan senantiasa diselingi masalah dan mustahil dihindari. Jangan terpaku pada satu wanita, alihkan perhatian ke wania lain. Hidup terlalu berharga untuk Anda habiskan mengejar satu wanita.

Belajar dari Kesalahan
Banyak pria malas mengakui saat mereka gagal akibat menerapkan cara mendekati wanita yang keliru. Mereka beranggapan semuanya salah wanita. Padahal, pandangan tersebut justru tidak membuat Anda maju. Supaya pendekatan sukses, benahi diri dan belajar hal-hal baru.

Setidaknya kelima cara di atas dapat memperbaiki langkah Anda demi memperoleh wanita idaman dan Anda tidak menghabiskan waktu terlalu banyak. Selamat mencoba!**GP

SHARE