9 Rayuan Pria Terkini yang Bikin Wanita Mak Jleb! | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
9 Rayuan Pria Terkini yang Bikin Wanita Mak Jleb!
MALE ID | Relationships

Dalam hal merayu, sering kali pria kurang pandai merangkai kalimat yang dapat membuat wanita idamannya takluk. Rayuan pria juga acap dikonotasikan buruk yang hanya dianggap gombal belaka. Di lain sisi sudah banyak contoh ucapan rayuan dengan susunan kata yang tertata sedemikian rupa bahkan terkesan sastranis. Terutama dalam film-film layar lebar bergenre remaja.

rayuan pria male indonesia
pixabay.com

Nah, apakah rayuan pria perlu pengembangan atau pembaruan dalam gaya, agar lebih menyentuh hati wanita masa kini yang sudah semakin selektif dengan berbagai jenis rayuan? Ya, bisa dikatakan perlu. Susunan kalimat sudah harus menggunakan kata-kata pilihan. Dan berikut 9 rayuan pria yang patut dicoba untuk membuat si dia meleleh dan menjadi inspirasi untuk Anda. Simak!

------------

“Dua mimpi buruk yang paling aku takutkan. Pertama, mimpi terjatuh dalam ketinggian. Kedua, mimpi tak punya kesempatan untuk jatuh hati padamu.”

------------

“Selama ini aku selalu jadi manusia yang lupa bersyukur. Kini aku telah berubah, karena Tuhan telah mengirimkan kamu untukku.”

------------

“Aku sepenuhnya sadar bahwa kini tak harus bersusah payah mencari kebahagiaan. Karena memilikimu membuat bahagia ini tak pernah berujung.”

------------

“Seandainya diminta memilih, menjaga jarak atau kita tak lagi berhubungan selamanya, aku pilih tetap merindukanmu sejauh apapun jarak memisahkan, sebenci apapun kau padaku.”

------------

“Selain hari lahirku, tinta emas yang harus terpahat dalam perjalanan hidupku adalah saat petama kali melihatmu.”

------------

“Apa alasanku selalu ingin bersamamu setiap saat? Aku hanya ingin jatuh hati setiap waktu pada orang yang sama. Kamu.”

------------

“Sejak kecil aku berulang kali mendengar dongeng tentang bidadari cantik yang baik hati. Setelah melihatmu, aku sadar bahwa itu bukan dongeng belaka.”

------------

“Kau tahu apa yang bisa membuatku bersedih sepanjang hari? Saat aku kehilangan waktu sedetik saja melihat senyum indahmu.”

------------

“Banyak orang bercerita tentang indahnya panorama pegunungan yang membuat hati damai. Sementara aku sudah merasakannya setiap waktu sejak bertemu dengan sumber kedamaian hatiku. Kamu.” 

**(MIND)

SHARE