Ragam Celana Renang Pria yang Memikat Wanita - Male Indonesia
Ragam Celana Renang Pria yang Memikat Wanita
MALE ID | Looks

Begitu banyak ragam celana renang yang diperuntukkan bagi kaum adam. Dan masing-masing memiliki fungsinya sendiri. Hal itu terkadang membuat pria mana pun bingung, mungkin juga Anda.

ragam celana renang - male indonesiapexels.com

Berenang sendiri merupakan aktivitas menyehatkan yang dilakukan di dalam air, entah di kolam, sungai atau bahkan di laut. Jika Anda menyukai olahraga air ini, ada baiknya Anda mempunyai pilihan atau ragam celana renang di lemari pakaian Anda.

Sekarang, membeli peralatan renang bisa dibilang cukup mudah, karena banyak store atau online shop menyediakan perlengkapan khusus berenang. Mulai kacamata, aksesoris hingga celana. Walau memang pakaian renang pria cenderung terbatas, lebih condong kepada bawahan saja.

Berkaitan akan hal tersebut, kami telah merangkum beberapa jenis celana renang yang dapat Anda jadikan pertimbangan guna memikat wanita. Antara lain:

Trunks
Trunks terbuat dari bahan polyester atau kain nilon. Ukurannya cenderung lebih pendek dibandingkan boardshots namun lebih panjang dari boxer. Memiliki bentuk yang longgar, sehingga jika dilihat hampir menyerupai celana sepak bola. Digunakan oleh perenang sejak tahun 1940 dan menjadi sangat populer pada tahun 1990-an.

Swim briefs
Swim briefs biasanya terbuat dari bahan nilon dan bahan spandex komposit, lebih mirip dengan celana dalam. Terdapat beberapa model, salah satunya adalah g-string. Sebagian besar swim briefs mempunyai lapisan kain putih di bagian dalam yang terbuat dari bahan serupa.

Square leg suits
Biasanya, square leg suits berbahan nilon, spandex atau polyester. Nyaris menyerupai model swim brief, hanya saja potongannya agak sedikit berbeda dan ketat. Karena itu bisa dibilang lebih pendek dari boxer dan lebih panjang dari swim brief (juga longgar).

Jammer
Ragam celana renang berikutnya adalah jammer, yang kerap dipakai oleh atlet renang kompetitif. Memiliki ukuran sampai di atas lutut dan ketat (press body). Celana bermodel ini sangat mirip dengan celana bagi atlet pesepeda.

Sebelum Anda memutuskan membeli celana berenang, ada baiknya Anda mencobanya terlebih dahulu. Tujuannya adalah supaya memastikan jika celana tersebut cocok Anda kenakan. Pastikan lagi jika celana yang ingin dibeli benar-benar nyaman tanpa kekurangan tertentu. Dengan demikian, Anda pun bisa tetap tampil stylish saat berenang.**GPs

SHARE