Rasa Timur Tengah, Millennium Hotel Sirih Jakarta - Male Indonesia
Rasa Timur Tengah, Millennium Hotel Sirih Jakarta
MALE ID | Whats Up

Ada yang berbeda dari Millennium Hotel Sirih Jakarta, yang ditunjukkannya melalui sisi kuliner dengan cita rasa yang berbeda dari apa yang biasa disajikan.

Millennium Hotel Sirih Jakarta - male Indonesia

Melalui Masakan khas Timur Tengah, Millennium Hotel Sirih Jakarta mencoba gebrakan baru yang lebih menggoda lidah tamu dengan rangkaian menu yang beragam dan unik.

Pemilihan menu khas Timur Tengah, dikemukakan oleh pihak Millennium Hotel Sirih Jakarta karena belum banyak untuk mengangkat konsep tersebut. Dan apabila mendapatkan respo yang positif, akan menjadikannya menu rutin yang selalu hadir di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Lebih lanjut mengenai menu khas Timur Tengah, Executive Chef Uden Sugendi mengungkapkan bahwa melalui pengalamannya yang banyak di kawasan wilayah Timur Tengah, menjadikannya percaya diri untuk bisa membawa rasa tersebut ke Indonesia.

Walau begitu, Chef Uden meyakinkan bahwa rasa yang disajikan dari menu timur tengah tersebut otentik. Namun, untuk beberapa menu Chef Uden juga sedikit memberikan sentuhan berbeda agar bisa diterime lidah masyarakat Indonesia, tanpa menghilangkan ciri khas dari menu yang ada.

“Masakan Timur tengah, memiliki rasa asam yang unik, yang mungkin tidak cocok di Indonesia. Saya menggantinya dengan bahan terbaik lain agar rasanya masuk dengan selera Indonesia,”ujar Chef Uden.

Click to Enlarge

SHARE