Ketika Uang Menjadi Alat untuk Menarik Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Ketika Uang Menjadi Alat untuk Menarik Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Menarik wanita dengan uang bukanlah hal yang tabu. Karena uang telah menjadi simbol status dan kekuasaan selama ribuan tahun. Sehingga wanita menginginkan pria kaya. merupakan hal yang wajar dan masuk akal.

Menarik wanita - Male Indonesiapixabay.com

Ketika seorang pria menarik wanita dengan uang, ia bisa memberikan stabilitas dan standar hidup yang lebih baik. Dia bisa menawarkan pengalaman baru. Apalagi gaya hidup modern tidaklah jauh dari yang namanya uang. Sehingga tidak sedikit, ketika pria mendekati wanita yang baru dikenalnya, ia tidak berpikir ulang untuk terus menunjukan isi dompetnya agar terlihat wibawa di depan wanita tersebut.

Masalahnya, hal tersebut tidak selalu membuat Anda mendapatkan hasil yang maksimal dalam membenahi rasa kesepian Anda. Ketika Anda berlindung dibalik uang untuk mendapatkan hati wanita, ini hanya untuk hubungan jangka pendek saja. Tidak salah jika Anda hanya ingin mencari kesenangan semata dengan wanita.

Beberapa wanita bertolak belakang menanggapi hal ini, di mana pria mendekatinya dengan uang. "Uang penting sih, tapi buat aku rasa nyaman dan bisa melindungi lebih penting lagi. Buat aku uang masih bisa dicari bareng-bareng," ujar Dewi, teller di salah satu bank swasta di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Dewi, pria yang menunjukan uangnya terus justru menakutkan. Karena ia bisa saja bermain wanita lain dengan uang itu. "Takutnya itu, dia maen wanita di luar, kan uangnya banyak," ucapnya singkat.

Berbeda dengan Risma, seorang pemandu karaoke, ia berdalih bahwa hidup sekarang tidak makan dari cinta. Melainkan kebutuhan yang bisa mengenyangkan perut. "Cantik itu mahal kan, hari gini cuma cinta, nanti mau jalaninnya gimana? Makan juga kan enggak pakai cinta. Cantik nanti juga buat dia-dia juga kan," tuturnya.

Anda bisa mengambil keputusan sendiri. Namun Anda perlu ingat, ketika uang menjadi alat untuk menarik wanita, itu hanya membeli perhantian Anda. Bukan kasih sayang. Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui ketika uang menjadi alat menarik wanita.

Berpengaruh Sedikit untuk Anda
Wanita memang menghargai uang, tetapi nilai uang adalah relatif. Uang Anda tidak akan berguna jika wanita yang Anda dekati memiliki pekerjaan dan penghasilan yang stabil. Berbanding terbalik jika wanita yang memang gila akan kemewahan, hal itu bisa menjadi berguna. Meski bukan karena cinta sejati. 

Anda harus ingat, wanita muda dan atraktif, mendapatkan uang tidaklah sulit. Selain itu, beberapa wanita juga didukung secara finansial oleh keluarga mereka. Dan mudah bagi wanita cantik untuk mendapatkan pria dari bar atau kencan online untuk memanjakan mereka. Intinya adalah, membuang uang ke wanita tidak akan cukup untuk membuat mereka tinggal bersama Anda.

Anda akan Menjadi Cadangan
Ketika uang menjadi alat untuk menarik wanita, Anda tidak memosisikan diri sebagai pasangan romantis jangka panjang yang sejati. Agar seorang wanita mempertimbangkan Anda dengan serius, pertama dia harus secara emosional tertarik kepada Anda. Dia ingin berhubungan dengan Anda untuk kepribadian Anda. Dia harus menginginkan kepercayaan diri, karakter, kebaikan, dan seksualitas Anda.

Dia harus menghargai Anda sebagai calon kekasih pertama dan terutama. Kemudian Anda akhirnya bisa menjadi penyedia juga. Saat Anda mencoba mengesankan wanita dengan uang, apa yang Anda sampaikan?

Ketika Anda menyerahkan harta Anda, berarti Anda telah putus asa. Ketika Anda memosisikan diri Anda sebagai orang yang "membeli" wanita, dia tidak akan melihat Anda sebagai pria papan atas yang dia inginkan. Dia tahu bagaimana rasanya benar-benar tertarik pada pria, dan dia akan tahu bahwa dia tidak tertarik pada Anda dengan cara yang sama.

Anda akan selalu menjadi rencana cadangan yang peran utamanya adalah menyediakan kebutuhannya. Dia mungkin puas dengan Anda karena itu mudah, tapi bukan karena dia jatuh cinta pada Anda.

Membohongi Diri Sendiri
Mungkin Anda masih berusaha membenarkan pengeluaran uang Anda untuk wanita, bisa dengan dalih "pria harus mapan, wanita membutuhkan uang, dan lain sebagainya". Mungkin Anda pemilik banyak uang, dan itu bukan masalah besar ketika berpisah dengan wanita.

Namun tidak sedikit pria juga yang awalnya mengendalikan wanita dengan uang, akhirnya tidak berjalan mulus dan hanya dimanfaatkan. Jauh di lubuk hati, Anda masih berusaha memanipulasi wanita agar menyukai Anda. Anda sebenarnya tidak bersalah dengan tujuan itu, dan bisa dianggap sebagai bentuk pengorbanan pria. Itu menurut Anda saja.

Padahal apa yang Anda lakukan adalah kebohongan diri terhadap diri sendiri. Anda harus berpikir jernih. Ada yang bisa Anda gunakan dengan uang Anda. Bisa untuk orang-orang sekitar Anda, daripada kepada wanita yang baru Anda kenal dan berkorban dengan apa yang sebenarnya bukan menjadi prioritas.

Akan Mendapatkan Wanita yang Salah
Dengan menempatkan diri Anda sebagai penyedia keuangan terlebih dahulu, Anda cenderung menarik wanita yang menghargai uang. Inilah wanita yang paling peduli dengan menjalani gaya hidup mewah. Mereka akan berpura-pura diinvestasikan di dalam Anda selama mereka mendapatkan nilai uang itu.

Di samping itu, Anda juga harus menyiapkan uang untuk secara konsisten dalam mendukung gaya hidup si dia, itulah yang dia inginkan dari hubungan itu. Anda harus terus membiayai gaya hidupnya selama Anda bersamanya. Anda bisa menilai sendiri, ketika Anda telah berhenti menginvestasikan uang untuk cinta Anda kepada si dia.

Simpan Uang Anda untuk Hubungan Jangka Panjang
Jika Anda ingin berkencan dengan wanita dengan tujuan menemukan hubungan sehat jangka panjang, Anda perlu mengubah strategi. Anda harus menawarkan kepribadian Anda sebagai nilai utama Anda.

Fokus pada membangun koneksi dengan menjadi pendengar yang baik dan menjadi pembicara yang hebat. Tunjukkan keberanian Anda dengan menjadi pria yang lebih tegas. Balikkan dia agar menggoda Anda bukan karena uang. Melainkan karena ketertarikan sejati. ** (SS)

SHARE