5 Item Surfing yang Cocok Dipakai Hangout - Male Indonesia
5 Item Surfing yang Cocok Dipakai Hangout
Gading Perkasa | Looks

Apakah Anda tergolong sebagai pecinta item surfing? Bila benar demikian, bisa dikatakan Anda cukup menggemari olahraga surfing, atau paling tidak Anda sering pergi ke pantai.

item-surfing-Male Indonesiapixabay.com

Orang-orang senantiasa beranggapan bahwa item surfing hanya cocok dikenakan saat berselancar menyisir ombak di tengah laut. Anggapan itu tidak sepenuhnya salah, namun ada kegunaan lain di baliknya.

Misalnya MALEnials ingin hangout bersama teman-teman, tapi kebingungan karena outfit yang biasa Anda pilih cenderung monoton? Gampang kok, Anda bisa memilih item surfing dari brand kesayangan. Simak ulasannya.

Jaket kasual DC
Bagi Anda pecinta gaya sporty, koleksi surfing brand DC tentunya jangan sampai Anda lewatkan. Bukan cuma nyaman dipakai berolahraga, Anda juga bisa tampil semakin manly saat memakainya untuk hangout. Padukan saja jaket hitam DC Smashed ZH M OTLR bersama celana pendek dan sneakers andalan. Fungsinya menangkal cuaca dingin sekaligus menguatkan sisi misterius demi menarik perhatian wanita. Yes, that’s true.

Kaus Oblong DC
Item surfing satu ini mungkin jarang Anda punya apalagi dipakai. Padahal kaus oblong DC dapat diandalkan dalam menghadapi cuaca panas sehingga tubuh senantiasa sejuk. Cara padu padan kaus oblong DC dengan item lain pun tidak sulit. Pakailah celana pendek, celana chino atau jeans. Bawahannya bisa sneakers atau sandal pantai biar kelihatan stylish.

Celana pantai Billabong
Celana pantai nyatanya pas dan nyaman Anda pakai sewaktu hangout. Ditambah lagi bahannya agak tipis dan adem, sehingga Anda bebas beraktivitas. Kenakan celana pantai Billabong bermotif unik daun kelapa. Item ini bisa Anda padukan bersama t-shirt serta sepatu kets.

Backpack Quiksilver
Inilah merek surfing yang disukai pria guna bepergian. Backpack selalu menjadi andalan gaya pria demi menjaga agar barang bawaan tetap aman. Pilih backpack dari Quiksilver yang mempunyai desain modis dan fashionable. Jadi, tampilan Anda terkesan penuh gaya.

Sepatu DC
Kaum adam termasuk jarang aware terhadap sepatunya. Oleh karena itu, mereka biasanya hanya memiliki sedikit sepatu dan baru menggantinya ketika sepatunya sudah tidak layak pakai. Namun, kalau mau nyaman sekaligus tampil keren, sepatu dari DC wajib ada di rak sepatu Anda. Desainnya simpel tanpa mengurangi kesempurnaan penampilan, kaki pun nyaman walau seharian beraktivitas.**GP

SHARE