Banyak Cara Menata Jaket Bomber dengan Mudah - Male Indonesia
Banyak Cara Menata Jaket Bomber dengan Mudah
Sopan Sopian | Looks

Bagi sebagian kalangan pria, menata jaket bomber hanya sekadarnya. Padahal jika dipadukan dengan benar, Anda bisa mengenakan jenis jaket ini dalam momen apapun, baik itu santai, formal, atau benar-benar sebagai style bad boy.

jaket bomber - Male IndonesiaPhoto by Osama Saeed on Unsplash

Ada banyak gaya yang berbeda untuk dipilih saat berhubungan dengan jaket bomber Anda. Jadi, untuk membuatnya sedikit lebih mudah bagi Anda, ada beberapa hal yang patut Anda catat, setidaknya ada lima kategori dalam menata jaket bomber Anda.

Jaket Bomber Putih
Jaket bomber putih pasti memiliki bagian pernyataan tersendiri. Lebih serbaguna dari yang Anda bayangkan, jaket ini menjadi jaket pria untuk musim panas yang sempurna. Padukanlah dengan sesuatu yang cukup netral, Anda bisa menciptakan tampilan bergaya dan tren Anda sendiri dalam melewati musim panas dengan mudah.

Jaket Bomber Hijau
Agar pecinta bomber lebih menonjol dengan cara yang benar, bisa memasangkannya dengan palet monokrom atau netral. Hal yang hebat tentang bagian ini adalah memantaskan pakaian paling dasar dengan lapisan bawah. Selain itu, tanpa harus menambahkan sebagian besar mantel atau jumper, ini tidak berarti bahwa Anda harus memadukannya dengan pola gila atau warna keras agar lebih menonjol. Bahkan jaket warna hijau atau jaket hijau tradisional terlihat stylish dengan bagian netral seperti hitam atau putih. 

Untuk Tampilan Kasual
Untuk tampilan kasual, kenakan jaket bomber Anda dengan sepasang celana chino hitam atau celana santai. Pada musim hujan atau musim dingin, Anda bisa memadukan sewajarnya dengan sweter berwarna abu-abu atau hitam untuk menjaga kehangatan. Gaya dengan topi beanie untuk menyelaraskan. Ketika ingin memadukanyakannya dengan alas kaki, pertimbangkan dengan spasang sepatu sporty.

Untuk Tampilan Smart
Kelihatannya tidak mungkin mengingat latar belakangnya dalam jaket gaya militer pria menjadikan bentuk gaya smart, namun jaket bomber bisa terlihat bagus dengan pakaian formal. Celana jeans atau celana jins tipis yang dipangkas sampai ke pergelangan kaki, bisa bekerja dengan baik yang dipadukan dengan kemeja formal atau item bawahan formal juga.

Sekarang, Anda ingin tetap berpegang pada warna monokrom atau netral sehingga jaket bomber Anda tetap memiliki tempat dan elemen pakaian formal atau cerdas tidak hilang. Jika Anda ingin benar-benar meningkatkan jaket jenis ini terlihat smart, maka hanya ada satu pilihan yang tepat untuk dicoba.

Jaket Bomber Kulit untuk Pria
Sempurna untuk cuaca yang lebih dingin, jaket bomber kulit lebih tebal dan lebih tahan lama dibandingkan dengan nilonnya. Seperti nilon, juga tahan air yang selalu bila menyangkut cuaca yagn kerap hujan dadakan. Untuk tampilan yang lebih kontemporer, pilih jaket bomber kulit dengan pakaian kasar yang merinci seperti sepatu kets bekas, jins robek dan tee yang pudar. 

Anda juga bisa mengambil tips gaya dari skinhead yang pertama kali mengadopsi jaket bomber sebagai bagian dari subkultur mereka pada tahun 60an dan 70an. Kenakan T-shirt Anda yang diselipkan ke dalam celana jins dan gaya dengan Dr Martens. Tampilan ini juga bekerja dengan bomber nilon atau poliester denim dan sage. ** (SS)

SHARE