Meriahnya Konser Slank bertajuk “Slank in Love” - Male Indonesia
Meriahnya Konser Slank bertajuk “Slank in Love”
MALE ID | Whats Up

Setelah sukses menggelar konser musisi papan atas seperti Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari, di penghujung Februari 2018 Trans7 kembali mengadakan sebuah konser band legendaris tanah air bertajuk Slank in Love. Konser Slank ini diselenggarakan pada hari Selasa, 27 Februari 2018 pukul 20.00 WIB, berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Acara dipadati oleh ratusan pengunjung. Dalam konser Slank in Love, Kaka dkk. berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi papan atas Indonesia. Mereka adalah Krisdayanti, Sophia Latjuba, Kikan, Sheryl Sheinafia, Via Vallen dan Cita Citata.

Slank membuka konser lewat lagu Mars Slankers, diiringi deretan bendera merah. Suara Kaka, sang vokalis begitu enerjik dan dielu-elukan para Slankers yang hadir.

“Selama 34 tahun bermusik, banyak lagu, banyak cerita kita buat. Gue terima kasih banget buat Trans7 dan Balai Sarbini, karena kita bisa main di sini,” ujar Kaka di sela-sela konser Slank in Love.

Mengedepankan sisi emosional dan lagu-lagu bertema cinta, Slank berhasil memadukan antara gaya rock n roll dan sentuhan elegan. Konsep itu dikemas secara apik. Saat mereka membawakan lagu berjudul Mawar Merah, Kaka memberikan bunga kepada sejumlah penonton.

Sangat disayangkan, gitaris mereka, Abdee Negara urung tampil di konser lantaran masih belum fit 100%. Namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme penonton yang ingin bernostalgia bersama lagu-lagu ciptaan mereka.

Sophia Latjuba mengaku puas berkolaborasi dengan Slank. Ia berharap Slank mampu terus menghasilkan karya terbaiknya. “Saya senang atas konser Slank in Love, semoga mereka sukses selalu dan tetap berkarya,” kata Sophia.

Kamu Harus Pulang menjadi lagu penutup konser Slank in Love, dan dinyanyikan oleh seluruh penonton. Termasuk Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara yang hadir dalam acara tersebut.**GP

SHARE