GESC Siap Helat Indonesia DOTA 2 Minor 2018 - Male Indonesia
GESC Siap Helat Indonesia DOTA 2 Minor 2018
MALE ID | Whats Up

Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor akan hadir di Indonesia. Turnamen esport berskala Internasional yang dihelat oleh Global Electronic Sports Championship (GESC) yang berbasis di Singapura ini menyiapkan hadiah sebesar USD300.000 (Rp4 miliar).

Turnamen yang berlisensi remsi Valve Corporation ini akan berlangsung pada 15-18 Maret 2018 di ICE BSD, Tangerang. GESC Indonesia Dota 2 Minor itu juga akan membawa ke Indonesia para profesional Dota 2 kelas dunia, seperti Evil Geniuses, Na'Vi, Fnatic, NGJ Thunder, The Final Tribe, Animal Planet, dan Infamous.

Di samping itu, Rex Regum Qeon, satu dari tim terbaik di Indonesia, terpilih untuk mengikuti turnamen sebagai Indonesia Wild Card, kategori yang diciptakan oleh GESC sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk mengembangkan lingkup esports dan Dota 2 di Indonesia.

"Kami sangat tersanjung dan antusias dapat menjadi wakil Indonesia pada turnamen Dota 2 paling bergengsi dalam sejarah Indonesia. Ini merupakan pertama kalinya tim Indonesia bermain pada ajang Valve dan bersaing dengan sejumlah tim kuat dari seluruh dunia. Kami akan terus berlatih dan melakukan yang terbaik agar menjadi kebanggaan penduduk Indonesia," tutur Kenny "Xepher" Deo, Kapten Tim Rex Regum Qeon, Kamis (1/3/2018).

Di tempat yang sama, Oskar Feng, Chief Executive Officer dan Co-Founder GESC menyampaikan bahwa, ini merupakan suatu kehormatan bagi GESC untuk menghadirkan turnamen ini ke Jakarta. Pihaknya memahami para penggemar Indonesia mencintai Dota 2. "Saya juga kaget jika penjualan tiket langsung habis dalam waktu 72 jam, dan itu di luar ekspektasi," tutur Oskar. 

Selain kehadiran tim-tim terbaik di dunia dan Indonesia, GESC Indonesia Dota 2 Minor akan menghadirkan juga beberapa talent dan caster yang pernah memandu The International, seperti “Capitalist” Austin Walsh, “Sheever” Jorien van der Heijden, “Fogged” Ioannis Loucas, “Blitz” William Lee, “GoDz” David Parker, “Purge” Kevin Godec dan “ODPixel” Owen Davies. ** (SS)


 

SHARE