Tubuh Wangi Tanpa Bantuan Parfum dan Cologne - Male Indonesia
Tubuh Wangi Tanpa Bantuan Parfum dan Cologne
MALE ID | Looks

Memiliki tubuh wangi tentu menjadi dambaan setiap pria untuk bisa memaksimalkan penampilan di depan wanita. Hanya pria yang tidak sadar diri jika aroma tubuhnya tidak dijaga dan merasa wangi. Jika sudah seperti itu, Anda akan merasakan efeknya sendiri.

tubuh wangi- Male IndonesiaPhoto by Vesa-Pekka Latvala on Unsplash

Anda perlu ingat, selain kerapihan tampilan berpakaian, wanita juga menilai pria dari tubuhnya yang beraroma harum. Maka dari itu, mulai sekarang Anda perlu memerhatikan aroma tubuh Anda. Untuk meminimalisir aroma yang kurang wangi, tentu penggunaan cologne adalah salah satu solusinya. Tetapi ada cara lain yang bisa membuat tubuh wangi tanpa cologne.

Pilihlah Aftershave
Hal pertama adalah menggunakan aftershave untuk bercukur rambut. Karena akan memberikan aroma yang segar pada kulit. Salep kulit mengandung konsentrasi minyak wangi yang lebih rendah dari cologne. Ini juga merupakan pilihan alami untuk Anda yang memiliki kulit iritasi.

Sering Mengganti Baju
Pakaian dapat memiliki dampak besar pada aroma tubuh. Kebersihan pakaian juga memberi pengaruh pada aroma tubuh Anda. Setelah berkeringat, usahakan untuk mengganti pakaian. Mempertahankan pakaian yang terkena keringat terlalu lama, akan membuat tubuh Anda beraroma tidak sedap.

Selalu Bersihkan Kepala
Memiliki rambut pendek bukan alasan untuk mengabaikan kebersihan rambut. Rambut pria mudah sekali menangkap keringat dan tersentuh bakteri yang menimbulkan bau yang tidak sedap. Pastikan untuk memperhatikan kebersihan rambut dan kulit kepala, terutama daerah belakang telinga dan tengkuk.

Membersihkan Mulut
Hal selanjutnya dalam mendapatkan tubuh wangi adalah rajin-rajin membersihkan mulut. Seharum apapun parfum di baju Anda, semuanya akan hancur hanya karena aroma mulut yang tidak sedap. Permen karet bisa menjadi pilihan untuk memperbaiki masalah gangguan bau mulut untuk sementara waktu.

Selain itu, dalam menunjang aroma tubuh Anda. Untuk jangka panjang, harus bisa mengatasi sumber masalah dalam rongga mulut kamu. Banyak faktor yang menyebabkan bau mulut seperti makanan, penyakit gusi, dan juga gigi berlubang. Untuk memperbaiki kesehatan mulut, setidaknya Anda menyikat gigi dua kali sehari, menfloss gigi dan juga menggunakan obat kumur anti bakteri. ** (SS)

SHARE