Empat Sifat Bercinta yang Dicari Wanita pada Pria | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Empat Sifat Bercinta yang Dicari Wanita pada Pria
Sopan Sopian | Sex & Health

Wanita tidak hanya mencari sifat terbaik dalam diri pria, tetapi mencari sifat bercinta yang bisa membahagiakan dirinya dari sisi lain ketika menjalin hubungan jangka panjang. Tentu ini penting. Karena wanita juga membutuhkan kehidupan intim.

sifat bercinta  - Male IndonesiaPexels.com

Di luar itu, pria malah cenderung mencari sifat bercinta wanita. Seakan-akan pria menutup mata jika wanita juga membutuhkan itu untuk kebahagiaan batinnya. Penuhilah dengan mengintip sifat bercinta yang dicari wanita dari sosok pria. Pastinya Anda juga akan mendapatkan manfaatnya.

Eksplorasi
Sifat bercinta pertama yang dicarai adalah eksplorasi. Di mana semua akan meyakini dan tidak bisa dipatahkan, bagi pasangan untuk hubungan jangka panjang, bukan hal yang aneh jika berhubungan intim menjadi rutinitas yang dapat diprediksi dan tidak imajinatif. Satu studi bahkan mengklaim bahwa wanita cenderung menjadi bosan dengan seks sejak satu tahun memasuki hubungan. 

Untuk alasan ini, wanita menghargai pria yang bersedia mengguncang segalanya dan menjelajahi wilayah seksual baru. Hal ini dapat menyebabkan otak Anda melepaskan dopamin, bahan kimia yang membantu merasakan kegembiraan, motivasi, dan kesenangan. Dengan kata lain, mereka yang mengenalkan sedikit kebaruan ke dalam kamar tidur akan menemukan bahwa bercinta menjadi pengalaman yang lebih menggembirakan.

Apa yang bisa Anda lakukan? Cobalah untuk lebih spontan. Ini mungkin melibatkan hubungan seks pada waktu yang berbeda, di tempat yang berbeda, dan menggunakan posisi baru dan menarik. Bagi mereka yang lebih berjiwa petualang, Anda mungkin menemukan bahwa aksesoris dan permainan peran adalah jenis hal yang dibutuhkan agar kehidupan seks Anda berkembang. Tapi di penghujung hari, ini bukan tentang apa yang Anda lakukan di tempat tidur. Ini tentang kemauan Anda untuk bersikap terbuka, penasaran, dan eksplorasi!

Stamina Saat Bercinta
Stamina Anda sebagai pria menjadi investasi penting untuk sifat bercinta yang dicari wanita. Alasannya adalah, di mana penelitian dan pengalaman telah menunjukkan, berkali-kali, bahwa wanita membutuhkan waktu lebih lama dari laki-laki untuk mendapatkan rangsangsan dan mengalami orgasme. 

Inilah salah satu alasan mengapa wanita menilai pria dengan stamina seksual yang cukup lama. Apakah ini didukung oleh penelitian? Tentu saja, satu studi menemukan bahwa wanita yang mengencani pria dengan ejakulasi dini tidak bahagia dalam hubungan mereka, kadang-kadang bahkan hal yang berakhir sebagai hasilnya.

Sekarang, hanya karena Anda memiliki stamina seksual rendah, itu tidak berarti Anda menderita ejakulasi dini, yang biasanya hanya didiagnosis di bawah satu menit . Apapun, pesan untuk dibawa pulang adalah yang tahan lama di ranjang itu penting. Beruntung bagi pria, ada cara yang dicoba dan diuji untuk bertahan lebih lama di tempat tidur dan Anda bisa belajar lebih banyak dengan mengikuti teori-teori yang ada. Banyak cara lain untuk membuatnya tetap bahagia. 

Foreplay
Bagi beberapa wanita, foreplay sama pentingnya dengan bercinta, dan untuk orang lain itu lebih penting! Mengapa? Seperti yang telah dikatakan di atas, dibutuhkan sedikit waktu sebelum wanita merasa berbalik dan siap untuk melakukan hubungan intim, terutama bila dibandingkan dengan pria. Untuk alasan ini, banyak wanita akan menghargai bila waktu dan energi diinvestasikan ke foreplay.

Tapi di luar itu, foreplay mengirimkan pasangan Anda pesan yang Anda inginkan semua dari dia dan bahwa Anda bersedia untuk memprioritaskan kebutuhan seksualnya. Rasa sayang semacam ini juga merangsang ledakan hormon cinta, oksitosin yang bisa membuat Anda merasa terhubung, lebih intim, dan lebih aman bersama pada saat itu.

Ingat bahwa foreplay adalah tentang membuatnya merasa senang dan menginginkannya. Ini berarti penting untuk meluangkan waktu bagaimana dia merespons. Pastikan untuk menyesuaikan diri dengan apa yang dia butuhkan dan jika dia meminta sesuatu, lakukanlah. Selain itu, pastikan bahwa foreplay tidak menjadi rutinitas yang dapat diprediksi, variasi adalah bumbu kehidupan dan sangat penting dalam hal meningkatkan kehidupan di atas ranjang.

Komunikasi
Hal terakhir yang diingkat wanita soal sifat bercinta adalah komunikasi. Ketika berhubungan dengan kehidupan seks yang diperkaya (variasi), wanita menghargai pria yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Komunikasi seksual bisa terjadi dengan cara yang berbeda. Bagi sebagian orang, ini semua non-verbal.

Senyuman, ciuman, goresan, atau rintihan kesenangan. Bagi orang lain (wanita), ini tentang menyuarakan apa yang mereka inginkan seperti "memperlambat" dan "lebih keras". Di luar kamar tidur, banyak pasangan juga bisa mendapatkan keuntungan dari percakapan jujur ??tentang kehidupan seks.

Wanita menghargai pria yang tidak hanya bisa berkomunikasi secara terbuka saat menyangkut seks dan keintiman, tapi juga menerima dan memperhatikan saat wanita mengirimkan pesan penting semacam ini. Bagaimana Anda bisa meningkatkan kemampuan komunikasi seksual Anda? Mulailah percakapan dengan memberi tahu pasangan Anda apa yang Anda sukai tentang cara mereka berada di kamar tidur. 

Tanyakan apa yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki pengalaman di atas ranjang. Ini memungkinkan dia tahu betapa Anda menghargai dia dan mengirimkan pesan bahwa Anda dapat dan bersedia melakukan perubahan apa pun yang mungkin diperlukan untuk membawa kehidupan seks Anda ke tingkat berikutnya. ** (SS)

SHARE