Destinasi Terbaik untuk Liburan Sekaligus Kencan - Male Indonesia
Destinasi Terbaik untuk Liburan Sekaligus Kencan
MALE ID | Relax

Memiliki destinasi terbaik sebagai daftar tunggu liburan bersama pasangan tentu didambakan oleh setiap pasangan. Hal itu untuk mengurangi rasa jenuh saat berkencan di tempat yang sama atau itu-itu saja. Sesekali berlibur bersama menjadi alternatif untuk mendapatkan suasana baru agar terhindar dari rasa jenuh itu.

Merencanakan setiap tahun atau setiap pertengahan tahun dengan memiliki destinasi terbaik untuk jalan berdua, rasanya akan menjadi agenda terbaik pula untuk Anda dan si dia. Jika Anda ingin lebih menantang dan lebih private, Anda bisa mengunjungi destinasi terbaik di belahan dunia, seperti di antaranya sebagai berikut.

Australia

Kota di Barat Australia-FOTO: RuRu_SG/pixabay

Negara kangguru bisa menjadi salah satu untuk pilihan daftar tunggu Anda sebagai destinasi terbaik bersama pasangan mengisi waktu liburan. Anda perlu tahu, ‘magnet’ negera ini ada di bagian barat. Negara bagian terbesar di Australia ini menyediakan banyak destinasi romantis yang bisa dikunjungi bersama pasangan, seperti kota Swan Valley, Fremantle, Margaret River, ataupun Perth. Selain menyediakan destinasi romantis, ternyata Australia Barat juga menawarkan berbagai hal lain, mulai dari kuliner, seni, gaya hidup, hingga pemandangan alam yang mendukung kencan Anda.

Selandia Baru

Waitomo Caves-FOTO: Gapfall/wikipedia

Selandia Baru adalah negara dengan sejuta kejutan, jika Anda bersama pasangan adalah penyuka petualangan, Anda dan si dia dapat menemukan tempat-tempat ajaib di negera ini. Mulai dari pantai-pantai terpencil dan hutan hujan eksotis hingga ke negeri ajaib geotermal dan gunung-gunung berpuncak salju. 

Misalnya suasana diciptakan oleh jutaan kilauan cacing pendar di dalam Waitomo Caves. Berjalan menyusuri labirin bercahaya terowongan bawah tanah merupakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan seperti dalam mimpi. Tempat ini sangat cocok dengan karakter pasangan milenial yang suka berbagi aktivitas di media sosial. Artinya, Anda bisa memposting kegiatan kencan berdua Anda di sini ke media sosial.

Italia

Kota Florence-FOTO: pxhere

Destinasi terbaik untuk liburan sekaligus kencan selanjutnya adalah Italia. Apalagi bagi Anda dan si dia adalah penikmat liburan yang kagum akan kota-kota atau bangunan tua. Kota Florence, Italia bisa menjadi destinasi yang bisa Anda kunjungi. 

Tujuan yang satu ini seperti harta karun terpendam yang menanti untuk menggali keindahan di dalamnya. Pastinya banyak tempat foto yang Instagramable. Begitu pun dengan kafe-kafenya yang menunggu untuk menikmati kelezatan makanan Italia.

Brasil

Rio de Janeiro-FOTO: Poswiecie/pixabay

Tidak dipungkiri jika Brasil adalah negara sepak bola. Tapi bagi generasi milenial, Brasil adalah kota yang cocok untuk berlibur sekaligus berkencan. Alasannya adalah karena kota Rio De Jeneiro pernah dipakai dalam film Twilight Saga, saat adegan yang diperankan oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson saat mereka akan berbulan madu. 

Kota kedua terbesar di Brasil setelah Sao Paulo ini menawarkan keindahan alam yang begitu beragam dimulai dari Patung Yesus besar yang terletak di puncak gunung Corcovado. Gunung Sugarloaf yang bentuknya seperti gula roti, keindahan pantai Copacabana dan di ujung pantai ini terdapat benteng bersejarah.

Spanyol

Pertunjukan Flamenco-FOTO: Flavio/flickr

Kalau Anda berencana liburan ke Spanyol dengan si dia, masukkan kota Sevilla sebagai destinasi bersama pasangan. Kota dengan perpaduan arsitektur Moor dari Plaza de Espana ke istana Alcazar yang membuat kota Andalusia ini terlihat seperti sesuatu yang keluar dari negeri dongeng. Gang-gang sempit di kawasan Santa Cruz dan pertunjukan Flamenco juga menjadi daya tarik tersendiri. Kalau sudah liburan kesini, pasti feed Instagram dijamin istimewa. ** (SS)

SHARE