Karakter yang Membuat Anda Selalu Diingat - Male Indonesia
Karakter yang Membuat Anda Selalu Diingat
MALE ID | Relationships

Barangkali sempat terbesit dalam ingatan Anda, bahwa ada sosok di masa lalu yang tetap dikenang orang banyak hingga sekarang. Sosok itu bisa berupa teman dekat, musisi, pejabat atau bahkan orang yang tidak diketahui asal-usulnya.

Male IndonesiaPhoto by Jed Villejo on Unsplash

Namun pernahkah Anda menerka-nerka, kira-kira apa yang membuat mereka dikenang orang lain dan sulit dilupakan?

Hal itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Misalnya keaslian diri atau kepribadian unik, dimana menjadi ciri khas yang membedakan dirinya dari orang lain. Sifatnya pun tergolong menyenangkan. Alhasil mereka senantiasa disukai.

Sekarang, kalau MALEnials ingin dikenang orang, ketahui lebih dulu sifat apa saja yang bisa Anda tiru. Inilah dia:

Jujur dengan Diri Sendiri dan Orang Lain
Siapapun yang jujur dengan dirinya sendiri dan orang lain akan membuat orang tersebut sulit dilupakan. Mereka tahu keselahan dan kelebihannya, serta tegas dan tulus. Itulah cara orang istimewa meninggalkan jejaknya dan diingat orang.

Menularkan Kebahagiaan
Salah satu ciri khas orang yang sulit dilupakan yaitu ia selalu bahagia dan tak henti-hentinya memberikan senyum. Sebab, bagi setiap orang, pribadi dengan energi positif tampak sebagai pribadi yang menarik. Makanya, ketika mereka menularkan kebahagiaan, orang lain tetap ingat dalam waktu lama.

Selalu Memberikan yang Terbaik
Seseorang dikenang orang lain karena ia memberikan yang terbaik dan membuatnya dihargai. Ia membantu menemukan potensi tersembunyi orang, mengarahkan dan terus memotivasi orang tersebut.

Sarat akan Kejutan
Bila ada sesuatu yang menjadi ciri orang itu dikenang orang banyak, mereka akan menghadirkan kejutan bagi Anda meski Anda sedang tak mengharapkannya. Kejutan bisa berupa sebuah perjalanan, hadiah serta pemberian unik. Mereka punya kreativitas dan imajinasi di luar nalar manusia ‘normal’. Jadi, jangan pernah menyepelekan orang seperti ini. Bukan mustahil, mereka dapat mengubah suasana kelabu Anda menjadi menyenangkan.

Tidak Mencoba Mengubah Orang
Seseorang yang selalu diingat tidak pernah mencoba mengubah atau memaksa Anda menjadi pribadi lain. Anda juga tak merasa dibandingkan apalagi dinilai. Intinya, mereka tahu bagaimana menghormati orang supaya mereka juga dihargai.

Seperti itulah cara orang mendapat kesan baik dan terus dikenang. Kalau Anda menerapkan kelima hal di atas, niscaya orang akan terus mengingat Anda.**GP

SHARE