Taklukkan Hati Wanita dengan Teori Marketing  | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Taklukkan Hati Wanita dengan Teori Marketing 
Sopan Sopian | Relationships

Pernahkah Anda berpikir cara menaklukan hati wanita dengan teori pemasaran, dalam hal ini adalah teori marketing? Mungkin sebenarnya sudah Anda terapkan namun bisa jadi masih melenceng karena terlalu luas dalam menganalisa Anda sendiri dan pasar Anda, dalam hal ini adalah wanita.

hati wanita - Male IndonesiaPixabay.com

Tidak ada salahnya ketika Anda gagal dengan teori sendiri dalam menaklukan hati wanita yang ingin Anda targetkan sebagai pasangan. Namun, bisa Anda buktikan dengan teknik dan teori marketing untuk bisa menemukan dambaan hati. Sebab, teori ini juga bisa mengetahui siapa diri Anda sendiri. 

Setidaknya ada tiga hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin mencari hati wanita menggunakan teori marketing. Di antaranya sebagai berikut.

Kenali Pasar Anda
Layaknya marketing, untuk menaklukan hati wanita, Anda harus mengenali pasar. Artinya Anda perlu tahu siapa yang ingin Anda cari dan apa yang calon mitra ini cari dalam pasangan. Jadi jika Anda mencari pasangan romantis, Anda harus mempertimbangkan apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan. Ini membantu jika Anda memusatkan perhatian terlebih dulu pada mereka dan kekurang pada diri Anda sendiri. 

Kebanyakan pria mencari kualitas inti yang sama dalam kepercayaan pasangan, rasa humor, seseorang yang mereka sukai, seseorang yang memiliki minat dan nilai yang sama, dan tentu saja, seks. Anda akan terkejut betapa miripnya kualitas ini dengan penampilan wanita dalam pasangan. Artinya wanita sama berpikirnya dengan pria.

Selanjutnya, Anda perlu tahu di mana mereka dapat ditemukan. Sebenarnya Anda tahu di mana orang-orang berkumpul di kota. Bar, gym, sebuah kelas, pekerjaan, klub, taman, permainan bola, dan tempat lainnya. Jika Anda tidak dapat menemukan seseorang yang menarik di kota, investasikan dengan kacamata baru. Seperti tempat wisata.

Kenali Merek Anda
Seorang markating tentu akan mengenali mereknya sendiri. Dalam hal ini adalah Anda sendiri. Seringkali ini membantu untuk langkah mundur dan memeriksa kembali siapa Anda sebenarnya, apa adanya dan bagaimana Anda berkehidupan. Banyak dari pria membuat kesalahan yang sama berulang-ulang dalam hal hubungan. 

Bisa jadi sikap terhadap lawan jenis, bagaimana menyajikan diri sendiri, atau bahkan dalam mengukur calon mitra yang mungkin mencakup semuanya mulai dari rekening bank atau sepatunya, tingginya atau ukuran cangkirnya. Ya, daftar itu. Bila lebih dari satu halaman, itu terlalu panjang.

Setelah Anda tahu siapa Anda dan apa yang Anda inginkan, mempertimbangkan kualitas apa yang dapat Anda tawarkan terhadap mitra potensial yang benar-benar Anda targetkan. Jika Anda tidak dapat menemukan tiga alasan bagus mengapa Anda istimewa dan berhasil menangkapnya, lalu apakah orang lain mengharapkan hal itu dari keinginan mereka sendiri?

Keluar dan Tutup Kesepakatannya
Begitu Anda tahu pasar Anda dan tempat tinggal mereka, dan tahu siapa Anda dan bahwa Anda hebat dan mungkin hal terbaik yang akan terjadi pada calon pasangan Anda, Anda perlu bangun dan keluar. Anda tidak akan bertemu seseorang jika Anda tinggal di rumah menonton televisi dan hanya bermain ponsel, berjongkok di sekitar kota dengan earbud terpasang secara permanen, dan hanya bergaul dengan teman-teman Anda. Jadilah diri Anda dan cintai hidup Anda.

Beberapa putaran di seputar jalur kencan online bisa menjadi keajaiban jika Anda memiliki akal sehat dan kepercayaan diri. Sama berlaku untuk mengambil kelas, berlari, atau bahkan hanya berjemur di taman. Selalu ingatkan diri Anda untuk bersenang-senang dan tetap berpikiran terbuka. Jatuh hati muncul saat Anda tidak mengharapkannya, tapi ini hal ini dapat membantu Anda untuk tetap bahagia. ** (SS)

SHARE