Tujuan Wisata Terpopuler untuk Anda yang Single - Male Indonesia
Tujuan Wisata Terpopuler untuk Anda yang Single
MALE ID | Relax

Jangan salah, banyak tujuan wisata terpopuler di beberapa negara yang bisa membuat Anda senang ketika status Anda masih single. Anda tidak akan kesepian ketika bepergiaan ke sebuah tempat wisata paling populer ini. Karena Anda bisa menemukan banyak orang yang akan dengan sangat terbuka mengajak Anda berbincang-bincang.

wisata terpopuler - Male IndonesiaPhoto by Danka & Peter on Unsplash

Bepergian keliling dunia ke tempat wisata terpopuler tentu Anda yang single tidak hanya ingin menikmati suasana saja. Setidaknya ada perasaan untuk mencari apa yang dapat mengisi kekosongan hati Anda. Untuk itu, Ketika Anda menuju keluar dalam perjalanan Anda, pastikan untuk menemukan titik-titik "panas" di mana Anda terikat untuk bertemu seseorang. 

Dublin, Irlandia

Foto: William Murphy/flickr

Tujuan wisata terpopuler pertama yang memungkinkan adalah Dublin di Irlandia. Di sini banyak orang-orang yang ramah untuk bertemu, terutama jika Anda bepergian sendiri. Anda bisa masuk ke pub mana pun dan Anda bisa menemukan orang-orang ramah yang bersedia mengobrol dan bahkan mungkin membelikan Anda minuman. 

Selain itu, Dublin adalah kota pendidikan dengan dua universitas lokal yang penuh dengan orang-orang muda yang "panas" dengan aksen Irlandia. Jangan segan untuk ngobrol dan Anda jangan menahan diri dari menari. Ini adalah tempat yang penuh perhatian dan berjiwa hati. Dan jika Anda bersedia membuka hati, mungkin Anda akan menemukan apa yang Anda cari.

London, Inggris

Foto: Colin Smith/geograph

Meskipun London kurang ramah seperti Dublin, jika Anda tahu di mana mencarinya, Anda bisa menemukan teman dalam waktu singkat. Apalagi dengan aksen Amerika, Anda sama sekali tidak bermasalah. 

Orang London sangat urban dan beragam dan pasti mau bertemu orang asing. Keterbukaan mereka dikombinasikan dengan pesona pesona dan budaya mereka yang luar biasa membuatnya sangat masuk akal bahwa Anda akan bertemu seseorang yang hebat. 

Bertujuan untuk pub lingkungan yang lebih berorientasi lokal. Orang-orang cenderung menuju ke pub lokal di lingkungan mereka secara teratur, jadi kemungkinan Anda akan menemukan kerumunan yang lebih santai yang tidak berkeliaran.

Ibiza, Spanyol

Foto: Vasyatka1/Wikipedia

Jika Anda menuju Ibiza, sebaiknya Anda harus bersiap-siap. Pesta pantai legendaris dan semua orang tahu Anda pergi ke sana untuk bertemu seseorang. Mungkin itu bukan cinta jangka panjang untuk hidup Anda. 

Tapi Anda pasti akan memiliki pengalaman yang berbeda. Karena sebagian besar pemuda Eropa menuju ke pulau yang cerah ini untuk liburan musim panas, Anda akan menemukan orang-orang dari seluruh dunia untuk mengobrol dan membentuk koneksi.

New York City, Amerika Serikat

Foto: pxhere

Destinasi wisata terpopuler selanjutnya adalah kota yang tak pernah tidur, New York City, AS. Jika tujuan Anda tidak hanya libura, tetapi Anda mencari cinta, Anda harus berhenti di New York. Alasan mengapa New York City di sibut sebagai kota yang tidak pernah tidur, salah satu alasannya adalah, karena setiap orang yang lajang, ingin berbaur dan pergi ke keluar hanya melakukan hal itu (mencari belahan hati) sampai dini hari. 

Pergilah ke galeri pembukaan atau festival film dan bicarakan seni lokal. Cobalah roti vegan atau salon es krim kerajinan, New York begitu unik dan keren. Anda akan menemukan begitu banyak orang di sana yang ramah, dan juga berbeda. ** (SS)

SHARE