Brad Pitt Bisa Menjadi Contoh Grooming Terbaik  - Male Indonesia
Brad Pitt Bisa Menjadi Contoh Grooming Terbaik 
MALE ID | Looks

Jika Anda bingung mencari contoh grooming terbaik. Anda bisa mencotoh penampilan Brad Pitt setiap waktunya. Tentu nama Brad Pitt sudah tidak asing bagi penikmat film. Tetapi di sisi lain, Brad Pitt bisa dikatakan sebagai legenda dalam sisi grooming. Di mana, ia setiap waktu bisa mengubah rambutnya, pendek, panjang, gelap, pirang, berduri, atau disisir ke belakang.

contoh grooming - male IndonesiaDod News/Flickr

Tidak hanya itu, sebagai contoh grooming yang baik, Brad Pitt bisa dengan mahirnya menyihir dirinya sendiri. Ia benar-benar bisa menempatkan janggutnya terlihat "mahal". Janggutnya tetap terlihat dengan ukuran sama. Bahkan, Bradley Cooper menggunakan janggutnya untuk mendiversifikasi penampilannya. 

Pitt begitu sapaan pria kelahiran Oklahoma itu, juga kerap mengubah penamilan kumis seperti rambutnya dengan hasil yang ikonik. Untuk itu, Anda bisa memilih gayanya dari waktu ke waktu berikut ini.

Tahun 2000
Pada tahun ini, tepat setelah Fight Club, ia menumbuhkan rambutnya dengan warna yang sedikit pirang dengan sedikit menumbuhkan janggutnya. Di tahun ini, gaya rambut Pitt memanjangkan di bagian atas dan menambahkannya krim rambut agar tetap terlihat alami. Untuk itu, contoh grooming untuk Anda yang bisa lakukan adalah, Anda bisa mengenakan minyak rambut agar rambut yang Anda panjangkan di bagian atas tetap terlihat alami.

contoh grooming - Male Indonesia
wikimedia/Foreign and Commonwealth Office

Tahun 2001
Gaya simpel pada tatanan rambut Pitt pada tahun ini jauh dari kata 'gondrong'. Sebab, Pitt memangkas rambutnya begitu pendek dan janggutnya sedikit dihilangkan. Untuk gaya ini, Anda bisa memotong dan merapikannya setiap 6 sampai 8 minggu sekali.

Tahun 2002-2003
Pada tahun ini, Pitt bergaya berbalik dari tahun sebelumnya. Pitt memanjangkan rambutnya. Di sini memiliki contoh lain tentang bagaimana cara memakai rambut panjang. Di mana, Anda perlu memgikat rambut ketika memiliki panjang rambut seukuran bahu. 

Tahun 2004
Di tahun ini, Pitt berperan sebagai Benjamin Button. Di mana memberika pelajran mengenai pewarna. Anda bisa melalukannya asal secara profesional. Sehingga Anda bisa kembali sedikit lebih muda dengan pewarna rambut.

Tahun 2005
Di tahun 2005, di mana Pitt mengubah warna rambut dari pirang ke warna cokelat. Dann Pitt kembali menumbuhkan jenggot meski tidak begitu lebar yang melingkari bibirnya. Sulit untuk mengatakan apakah Pitt tumbuh dengan warna aslinya atau harus mewarnainya. 

Jika Anda mewarnai rambut Anda lebih gelap, jaga agar tetap sehat. Gaya rambut pendek biasanya bekerja lebih baik, karena akar yang lebih gelap lebih menyanjung dan terlihat alami yang lebih ringan.

Tahun 2010
Pada tahun ini, Pitt mengambil banyak liptan pada gaya janggutnya. Ia memanjangkan jauh lebih panjang dari tahun-tahun sebelumnya. Pada orang lain, itu akan terlihat seperti janggut bajak laut yang menggelepar, tapi di Pitt itu hanya ikon.

Tahun 2017
Meloncat tujuh tahun, melalui Okja, Pitt mengenakan rambutnya yang pendek dan bertekstur dengan melanciptkan ke arah atas. Jenggot Pitt jua tetap menjadi ikonnya yang tak bisa lepas dari wajahnya. Di sini, Terlihat manly dan rapi. Anda bisa menirunya sebagai contoh grooming tahun di atas 2017. ** (SS)

SHARE