7 Hal yang Dilakukan Ketika Wanita Selingkuh - Male Indonesia
7 Hal yang Dilakukan Ketika Wanita Selingkuh
MALE ID | Relationships

Wanita selingkuh memang memiliki banyak cara agar ia tidak disadari oleh pasangannya. Secara umum memang wanita pandai untuk menyembunyikannya. Wanita benar-benar pintar dalam soal ini.

wanita selingkuh - Male IndonesiaPxhere.com

Tetapi, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Anda sebagai pria sebenarnya bisa mengendus hal-hal yang sebenarnya janggal namun seperti biasa saja. Itulah makanya pria tidak bisa menebak bahwa pasangannya sedang bermain mata dengan yang lain. Untuk itu, Anda perlu mengetahui tujuh hal yang dilakukan wanita ketika ia selingkuh. 

Dia akan Sangat Tertarik dengan Jadwal Anda
Hal pertama yang mungkin tidak disadari pria ketika wanitanya selingkuh adalah ketertarikannya jadwal Anda. Dia mungkin akan bertanya-tanya tentang jadwal kegiatan Anda sehari-hari. Mungkin ini dirasa perhatian, tapi Anda perlu berhati-hati. Mungkin dia memiliki rencana di luar itu yang tidak ingin Anda ikut campur.

Dia akan Membeli Baju Tetapi Bukan untuk Anda
Hal kedua yang tidak pernah disadari pria tanda atau hal ketika wanita selingkuh adalah ketika ia membeli baju namun tidak untuk Anda. Ia akan beralasan untuk orang terdekat di keluarganya. Jika pilihannya untuk dirinya sendiri, Anda harus perhatikan apakah esok hari ia akan memakainya atau disimpan cukup lama.

Jika baju yang ia beli dan Anda mengetahuinya lalu tidak pernah dipakai, Anda perlu merasa curiga akan hal tersebut. Bisa jadi itu akan ia kenakan untuk pria lain agar terlihat menawan di depan orang ketiga.

Dia akan Menerima Pesan dari Teman Baru yang Tak terduga
Ketika ada pesan masuk atau telepon masuk dari seseoran yang baru. Anda jangan membiarkannya begitu saja dan memaafkannya. Anda harus menanyakannya langsung dengan detil. Siapa orang yang memberikannya pesan, menelepon diwaktu-waktu tertentu. Biasanya, waktu-waktu senggang. 

Dia Menjadi Posesif terhadap Ponselnya
Didunia serba digital orang tidak akan lepas dari yang namanya ponsel. Anda harus memerhatikan kebiasaan dia kepada ponsel miliknya. Ketika ia begitu tertutup dan posesif terhadap teleponnya. Anda patut mencurigainya. Karena seseorang yang tidak memiliki hal lain, dia akan membiarkan Anda membuka ponselnya dan memeriksanya.

Dia akan Mulai Menunjukan Kekurangannya
Ketika wanita mencintai Anda tentu dia akan terus menunjukan kelebihannya. Dipoin ini, dia akan mencona untuk mulai berargumen dan akan menunjukan kekurangannya pada Anda. Dia melalukan ini dengan sadar sengaja agar memberi ruang atau jarak terhadap handa agar bisa memiliki waktu dengan yang lain.

Dia akan Mengindari Percakapan Saat Anda akan Menemu Dia
Ketika Anda mencoba untuk menghadapi dia, dia akan menghindari percakapan atau akan merespon dengan cara aneh. Anda tidak akan bisa mendapatkan jawab darinya. Dia akan malas-malasan menjawab perbincangan atau pertanyaan dari Anda ketika bertemu.

Minat terhadap Bahasa Kasih Menurun
Jika Anda merasa berbeda ketika berciuman dengannya, Anda perlu menanyakan keadaan hatinya. Karena bentuk perasaan pasangan Anda bisa dinilai dari bagaimana dia memiliki rasa ciuman dan gairah terhadap Anda. Jika terasa hambar dan biasa saja. Anda perlu berpikir lebih jauh. Hal tersebut bukan hanya soal mood. ** (SS)
  
 

SHARE