Kesalahan Kecil Hingga Besar, Pria Terhadap Wanita - Male Indonesia
Kesalahan Kecil Hingga Besar, Pria Terhadap Wanita
MALE ID | Women Chat

Anda mungkin pernah melakukannya, kesalahan pria yang dapat membuat pasangan Anda menjadi marah, bad mood, hingga yang terburuk meninggalkan Anda.

Diantara begitu banyak “dosa” yang dilakukan kaum adam terhadap hawa. Apa saja perilaku buruk dari seorang pria terhadap wanita yang berpotensi besar merusak hubungan?

Mari simak beberapa opini dari para wanita cantik, terkait hal ini,

Yuni Magdalena, Mahasiswa

kesalahan-pria-Male-Indonesia

Menurutku kesalahan pria, mau yang kecil sampe besar cuma satu, Bohong atau berbohong. Soalnya bohong itu awal dari segalanya. Mau sekecil apapun aku selalu marah kalau pria udah berbohong. Kalau ada yg bilang bohong demi kebaikan tidak  berlaku buat aku sih. Kalo bohong ya bohong aja. Kecuali kalau bisa bohong nggak ketahuan ya terserah ya.

Kalau dibandingin sama selingkuh, buat aku tetep yang sama besar sama bohong. Tapi tergantung kalau bohongnya masalah selingkuh lagi ya sama saja. Intinya kalau udh selingkuh nggak ada ampun deh, lebih baik galau seharian nangis-nangis atau sampe berbulan bulan daripada mempertahankan pria begitu.

Terus buat kesalahan pria atau dosanya yang bisa dimaafkan itu menurut pribafiku masalah yang ada di dalam diri dia. seperti cuek atau lupa sama momen-momen penting .Mau marah juga, tapi masih bisa aku maafkan, karena lupa atau cueknya itu.

Buat aku, biar tidak jadi kesalahan ya, aku minta mereka terbuka aja, soalnya aku pribadi juga sering nethink-nethink kenapa dia tiba-tiba hilang enggak ada kabar, mikirnya dia selingkuh ternyata memang lagi ada masalah lain.

Soalnya keterbukaan perlu, agar bisa menghindari salah paham. Soalnya bahaya kalau wanita udah ambil asumsi sendiri dari apa yang mereka lagi rasakan sendiri. Ya, buat menjaga hubungan aja sih, biar tidak selalu curiga-curiga. 

Yunita, Receptionist

kesalahan-pria-Male-Indonesia

Menurut Aku, dosa pria yang membuat wanita marah itu berbohong, egois apalagi selingkuh. Alasannya, karena sejatinya semua orang juga tidak suka dibohongi. Pria seringkali bertingkah egois, mau menang sendiri, ingin dimengerti dan dipahami terus. Kesalahan paling besar itu selingkuh. Sudah memiliki kekasih tapi tetap saja terpikat dan tergoda oleh wanita yang lebih cantik. Bahkan banyak yang sudah beristri sekalipun masih senang selingkuh sehingga muncul istilah wanita pelakor. Padahal, pria-lah tersangka utamanya.

Untuk pria yang melakukan kesalahan, Minta maaflah. Perbaiki dengan tidak melakukan kesalahan lagi. Karena kalau baru sekali dia melakukan kesalahan, wajar dan termaafkan. Masih ada kesempatan kedua. Tapi, jika ia sudah sering melakukan hal tersebut, Aku nggak akan memaafkannya. Karena hakikatnya, wanita juga ingin dihargai dan dicintai secara tulus.

Lenny, Sekretaris

kesalahan pria - male Indonesia

Menurutku kesalahan pria yang membuat marah, yang apabila berjanji tidak tepat waktu apalagi ingkar. Menunggu itu sangat membosankan dan wanita butuh kepastian  Lalu tidak ada kabar, sok sibuk atau susah sekali dihubungi dalam jangka waktu yang sangat lama, karena kalau wanita itu dianggap penting dalam hidupnya sesibuk apapun pria pasti menyempatkan diri untuk memberi kabar. Dan kesalahan yang paling membuat marah besar yaitu bohong dan selingkuh, karena itu berarti hubungan sudah tidak dihargai lagi. Menurutku pria selingkuh itu adalah tabiat, watak, selingkuh itu semacam penyakit kejiwaan yang sulit disembuhkan.

Saran untuk pria yang suka melakukan kesalahan tsb, sebaiknya lebih menghargai perasaan wanita, tidak banyak wanita yang bisa sabar dengan pria yang suka melakukan kesalahan yang sama. Ingatlah apa saja pengorbanan pasanganmu untuk membuatmu bahagia, sehingga kamu akan berfikir ulang untuk melakukan kesalahan (selingkuh).**DS/GP/SS

SHARE