Ini Tanda Si Dia Merasa Minder Jadi Pasangan Anda - Male Indonesia
Ini Tanda Si Dia Merasa Minder Jadi Pasangan Anda
MALE ID | Relationships

Dalam menjalani suatu hubungan, tak jarang ada saja wanita yang merasa minder dan kurang nyaman saat menjadi pasangan seorang pria. Hal itu disebabkan kurangnya kepercayaan diri pada hubungan mereka dan menjadi alasan utama untuk berpisah.

merasa minder - male Indonesia
Pexels.com

Akibatnya, sifat wanita yang merasa minder akan berpengaruh terhadap kelangsungan hubungan. Seolah-olah mereka belum cukup baik sebagai pasangan dan senantiasa khawatir jika kelak sang pria akan meninggalkan dirinya.

Beberapa wanita bahkan mengambil alih kendali dan mengontrol seperti apa kegiatan pasangannya di luar sana. Sebisa mungkin, mereka menghindari kemungkinan terburuk, yakni diselingkuhi.

Berkaitan akan hal tersebut, saat pasangan Anda menunjukkan pertanda berikut, Anda wajib meluangkan waktu dan menjalin komunikasi intens dengannya agar hubungan tetap langgeng. Simak uraian berikut, MALEnials!

Ia Selalu Membanggakan Dirinya
Pertanda pertama, ia tak pernah berhenti membanggakan dirinya seraya mengatakan, betapa beruntungnya Anda menjadi pasangannya. Padahal di dalam hatinya, ia merasa minder alias kurang percaya diri. Ketahuilah, wanita dengan rasa percaya diri tinggi tidak pernah menunjukkan kebanggaan berlebih terhadap apa yang mereka punya.

Tidak Punya Pendapat Pribadi
Si dia sulit mengungkapkan pendapat pribadinya karena mereka terlalu sibuk memikirkan pendapat orang lain. Anda jangan sampai terjebak dalam situasi ini. Ambil inisiatif dan tanyakan apa yang pasangan Anda kehendaki.

Berusaha Menjadi Dominan
Entah Anda percaya atau tidak, seseorang yang dominan bukan berarti ia punya rasa percaya diri. Wanita dominan kecil kemungkinannya menjadi pasangan baik, karena hanya keegoisan yang ditawarkan di dalam suatu hubungan. Itu adalah bukti, bahwa ia berusaha menutupi kekurangan dirinya.

Selalu Mengkritik
Pasangan sering mengkritik Anda? Artinya, ia merasa minder terhadap dirinya sendiri. Sehingga, ia harus membuat Anda terlihat baik di mata orang lain supaya meminimalisir perasaannya.

Ia Cemburu Saat Anda Dekat dengan Lawan Jenis
Pasangan tidak suka Anda berdekatan dengan lawan jenis karena takut tersaingi. Ia akan meyakinkan Anda agar tidak bertemu bahkan mempunyai teman wanita. Kalau perlu, seluruh waktu yang Anda miliki habis bersamanya.

Berusaha memancing pujian
Last but not least, Ia berusaha memancing pujian dari setiap orang termasuk pasangannya yaitu Anda. Jika ia benar-benar mampu melakukan sesuatu, ia tidak butuh cara tersebut.

Bila pasangan Anda mempunyai salah satu dari tanda di atas, coba atasi dengan komunikasi. Semoga si dia lebih percaya diri dan hubungan senantiasa langgeng.**GP

SHARE