Ini Dia Merek Dompet Kulit Pria Berkualitas - Male Indonesia
Ini Dia Merek Dompet Kulit Pria Berkualitas
MALE ID | Looks

Dalam pemilihan sebuah fashion item, biasanya kita memerhatikan mereknya terlebih dahulu, entah itu merek sepatu, jas, celana atau bahkan merek dompet sekalipun. Aksesoris yang terakhir disebutkan ini bisa dibilang cukup diminati oleh kaum adam.

merek-dompet-maleIndonesiapixabay.com

Memang benar, rasa percaya diri pria akan semakin bertambah ketika mengeluarkan dompet bermerek di hadapan orang banyak, khususnya wanita. Namun sepertinya Anda belum mengetahui, bahwa tidak semua merek dompet memiliki kualitas tinggi.

Jadi, Anda perlu memilah mana dompet yang punya model dan bahan terbaik, atau terjamin mutu serta kualitasnya. Bila MALEnials hendak membeli dompet kulit baru, beberapa merek dompet berikut ini bisa Anda pertimbangkan. Mari disimak!

Saddleback Leather Co.
Nama Saddleback Leather Co. barangkali kurang terdengar gaungnya oleh Anda. Akan tetapi, dompet keluarannya dijamin berasal dari bahan kulit terbaik dan dibuat secara teliti. Selain itu, pihak Saddleback juga memberikan garansi selama 100 tahun terhadap produk buatannya. What?

Coach
Walau bukan merupakan merek dompet termewah, setiap produk yang diciptakan Coach bisa dikatakan selalu mengusung kualitas, desain, jahitan serta material terbaik. Ukurannya pun agak lebih besar dibandingkan dompet pria pada umumnya. Ini semakin memberikan aura ‘berkelas’ bagi pria yang memakainya.

Hugo Boss
Hugo Boss mengerti bahwa pria ingin tetap tampil gaya tanpa kesan berlebihan. Oleh karenanya, pihak Hugo Boss senantiasa memproduksi beberapa pilihan dompet kulit dengan model dan warna berbeda. Berbeda daripada merek terkenal lain yang cenderung membuat dompet pria secara monoton. Merek asal Jerman tersebut juga kerap merilis dompet disertai slot kartu cukup lengkap.

Braun Buffel
Sejak tahun 1887, dompet ciptaan Braun Buffel umumnya berbahan kulit berkualitas tinggi dan desainnya sederhana. Desain inilah yang menjadi daya tarik tersendiri sehingga digemari pria kekinian. Ya, produk Braun Buffel selalu mencerminkan kharisma dan maskulinitas kaum adam.

Tommy Hilfiger
Merek dompet terakhir ada Tommy Hilfiger, yang tergolong sebagai merek klasik asal Amerika Serikat. Gaya dan kualitas adalah hal utama di produk Tommy Hilfiger. Itu dapat terlihat dari koleksi dompet pria yang terkesan cool, bersih dan berkarakter. Gaya klasik ala Amerika yang sangat kental membuat dompet TH banyak diminati oleh pria dari masa ke masa.

Apakah Anda tertarik membeli salah satu dari lima merek dompet di atas? Jangan lupa ajak pasangan untuk menentukan mana dompet yang sesuai dengan karakter Anda. Good luck!**GP

SHARE