Komedian Russell Peters akan Tampil di Jakarta | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Komedian Russell Peters akan Tampil di Jakarta
Sopan Sopian | Whats Up

Tinggal menghitung hari, komedian stand-up asal Kanada, Russell Peters, pada 27 Februari 2018 akan menggelar pertunjukannya di The Kasablanka, Jakarta sebagai bagian dari tour dunianya yang bertajuk Deported World Tour.

Foto by Nehrams2020/Wikipedia

Komedian kelas dunia ini membawa materi lawakan terbaru yang telah dia kerjakan di Amerika Serikat selama setahun terakhir. “Sudah dua tahun sejak kedatangan terakhirku ke Jakarta. Senang rasanya bisa kembali ke Indonesia,” ujar Russell.
 
Pada tour-nya ini, penggemar akan disuguhkan lawakan Russell yang berani serta interaksinya dengan penonton yang terkadang dibuat tak nyaman. “Saya tidak bermaksud menyinggung perasaan. Jika ada yang tersinggung, itu lebih berkaitan dengan diri mereka sendiri dan bagaimana mereka memproses apa yang saya katakan, dan bukan semata-mata apa yang saya katakan," ucap dia.

Tournya kali ini menjadi tour terbarunya selama beberapa waktu dirinya sibuk membuat sebuah film untuk Netflix yang berjudul Almost Famous. Russell juga memproduksi dan membintangi serial komedi-drama terbatas berjudul The Indian Detective yang dibuatnya untuk Netflix, yang turut dibintangi oleh Anupam Kher, William Shatner, Christina Cole, dan Mishqah Parthiephal.

Perlu diketahui, keistimewaan tournya kali ini di The Deported World Tour, juaga akan menampilkan Jake Johannsen, pendongeng kisah-kisah aneh legendaris dan salah satu komedian favorit David Letterman.

Peters menggelar The Deported World Tour di seluruh dunia hingga 2019. Tour Asia ini akan dilangsungkan setelah tour-nya di Australia dan Selandia Baru. Tour terakhirnya pada 2016 ditonton oleh lebih dari 300.000 penggemar di lebih dari 200 pertunjukan di 26 negara. ** (SS)

SHARE