Rekomendasi Tas Kerja Pria Karya Merek Ternama - Male Indonesia
Rekomendasi Tas Kerja Pria Karya Merek Ternama
MALE ID | Looks

Dari tahun ke tahun, tas kerja pria semakin menunjukkan evolusinya. Pihak produsen pun menciptakan berbagai tas yang stylish guna dipakai ke tempat kerja. Tujuannya hanya satu, memancing minat kaum adam agar membelinya sebagai penunjang penampilan.

tas kerja pria - Male IndonesiaPexels.com

Sekarang, tak sedikit pria mulai mempertimbangkan kualitas tas kerja pria sebelum menjatuhkan pilihannya. Seperti kita tahu, bahwa tas senantiasa menjadi ensemble bagi pria modern. Item tersebut akan membuat MALEnials tampak lebih mengesankan disertai kombinasi pakaian yang tepat.

Karena itulah, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tas kerja pria karya merek ternama dunia. Sudah penasaran seperti apa? Simak penjelasan berikut.

Brunello Cucinelli
Anda suka akan sentuhan klasik pada gaya busana kerja Anda? Maka tas dari Brunello Cucinelli merupakan pilihan paling tepat. Nyaris tak ada cacat dari produk ini, dimana tas hadir dengan saku zip, kantung-kantung terbuka serta gusset ganda di bagian samping.

Valentino
Eksterior unik dan mewah menjadi ciri khas dari tas kerja Valentino. Bukan sekedar menghadirkan kualitas estetikanya, melainkan lebih dari itu. Dimana Valentino menawarkan fitur tas fungsional sesuai apa yang pemakainya inginkan.

Bottega Veneta
Pada dasarnya, warna klasik untuk tas pria adalah hitam dan cokelat. Kendati demikian, Anda tidak perlu tergantung akan dua warna tersebut selama Anda mampu memilih corak yang benar. Sebuah brand asal Italia, Bottega Veneta menciptakan tas kerja pria berwarna biru muda, yang terbuat dari tenunan kulit klasik serta komponen fungsional di dalamnya.

Tom Ford
Brand berikut agak sedikit berbeda, karena menunjukkan desain minimalis dengan fitur pria korporat. Koleksi Tom Ford memang begitu terkenal di dunia fashion pria. Rata-rata produknya terbuat dari pebbled calf leather. Soal kualitas, tidak usah ditanyakan lagi.

Prada
Sebagian besar pria selalu ingin menonjolkan sisi profesional mereka tanpa kesan santai sedikitpun. Namun, Prada menggebrak gaya pria melalui koleksi tas mereka yang bernuansa pantai. Pemandangan pantai terlukis jelas di atas kulit saffiano. Interiornya sangat aman untuk menyimpan dokumen serta perangkat lainnya. Menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi, tas ini sangat cocok dipakai saat menghadapi cuaca tropis.

Dari kelima tas kerja pria karya brand ternama dunia di atas, mana yang menjadi pilihan utama Anda?**GP

SHARE