Anda Bisa Tunjukan Ketertarikan Lewat Kontak Fisik | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Anda Bisa Tunjukan Ketertarikan Lewat Kontak Fisik
Sopan Sopian | Relationships

Kontak fisik saat melakukan pedekatan memang susah-susah gampang. Karena isi hati wanita susah ditebak. Bisa saja, mereka risih dengan apa yang pria lakukan ketika menyentuk dirinya.

kontak-fisik-Male-IndonesiaPhoto by Camila Cordeiro on Unsplash

Selain itu, bagi sebagian wanita, kontak fisik adalah hal yang masih sakral ketika masih belum memiliki sebuah hubungan spesial. Namun, Anda sebegai pria tidak ada larang untuk mencoba melakukan kontak fisik saat melancarkan pendekatan. 

Namun, kontak fisik yang perlu Anda pahami adalah kontak fisik yang wajar bukan hal yang terlalu jauh seperti berhubungan badan atau semacamnya. Sentuhan-sentuhan ringan seperti pundak bisa dikategorikan kontak fisik. Lalu seperti apa kontak fisik yang bisa menunjukan jika Anda menyukai dirinya?

Sentuh Hanya Ketika Ingin Menegaskan Sesuatu
Kontak fisik yang bisa Anda lakukan ketika menunjukan ketertarikan tanpa harus dia marah adalah ketika Anda ingin menegaskan sesuatu. Di sanalah momen terbaik yang bisa Anda lakukan. 
Misalnya saja, ketika Anda meyakinkan si dia dengan perkataan "Kamu harus mencobanya," sambil menyentuh kepala atau bahunya. Sebenarnya sentuhan tersebut bukanlah hal untuk menegaskan, namun trik agar si dia juga memberikan kesempatan untuk membalas sentuhan Anda. 

Pancing untuk Membuat Sentuhan
Hal kedua menunjukan ketertarikan lewat kontak fisik Anda bisa melalui pancingan. Jika sebelumnya Anda pernah melakukannya, Anda bisa melakukan hal serupa, namun bukan dengan Anda lebih dulu melakukan kontak fisik seperti poin pertama. Tetapi, Anda bisa bermain suit Jepang, adu ayam dengan jari, atau hal lainnya ketika berdua. Bahkan, bisa saja ketika menyebrang jalan juga bisa Anda takuti-takuti sehingga ia akan melakukan kontak fisik berpegangan terhadap Anda.

Gelitik Gebetan Anda
Jika dilakukan dengan wajar, menggelitik lawan jenis adalah upaya pendekatan yang menarik dan tepat. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah, Anda harus benar-benar mengenal orang yang sedang Anda dekati tersebut. Selain itu, selalu hormati batasan-batasan pribadi yang dibuat oleh orang lain dan tentukan waktu yang tepat untuk melakukannya. 

Ketika melakukan kontak fisik ini, Anda juga perlu memerhatikan titik-titik yang mana yang harus Anda sentuh dengan gelitikan, jangan sampai si dia tidak nyaman saat bersenda gurau dengan gelitikan Anda. Beberapa titik yang aman adalah lengan, lutut, dan kaki.

Mencari-cari Alasan
Hal terakhir yang bisa Anda laluan ketika ingin menunjukan ketertarikan lewat kontak fisik adalah mencari alasan. Maksudnya adalah, Anda bisa melakukannya ketika sedang memuji gelang yang ia pakai. Atau Anda bisa menggenggam lawan jenis Anda sambil melihat jari-jarinya dan mengejeknya sedikit mengenai bentuknya yang bulat, kecil atau panjang. ** (SS)
 

SHARE