Melihat Karakter Wanita dari Caranya Tertawa | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Melihat Karakter Wanita dari Caranya Tertawa
Gading Perkasa | Relationships

Menduga-duga karakter wanita bukan hal yang mudah. Namun, itu tetap menjadi tantangan tersendiri bagi kaum adam.

karakter wanita - Male IndonesiaPexels.com

Pada dasarnya, wanita cenderung lebih ekspresif dibandingkan pria. Alhasil, mereka sering menunjukkan perasaan senangnya lewat tawa. Selain menyehatkan, tertawa rupanya juga dapat merefleksikan karakter wanita yang sebenarnya. Benarkah demikian?

Menurut seorang Psikolog, Daniel Goleman, dalam bukunya Emotional Intelligence, tertawa bisa membantu seseorang berpikir lebih luas. “Selain itu juga mampu menjalin relasi lebih bebas,” ujarnya.

Berkaitan akan hal tersebut, tentu MALEnials ingin mengetahui sifat dan karakter wanita pujaan dari cara ia tertawa kan? Berikut penjelasan singkatnya yang telah kami rangkum untuk Anda.

Tertawa dengan Menutup Mulut dan Wajah
Kebiasaan tawa dengan menutup mulut dan wajah menggambarkan sifat atau kepribadian wanita yang sopan, anggun dan feminin. Wanita seperti ini umumnya paham dan mengikuti aturan yang berlaku di lingkungan tempatnya berada.

Mereka senantiasa ingin terlihat sempurna atau setidaknya lebih baik di antara rekan dan teman-temannya. Kendati demikian, mereka tergolong wanita yang terbuka dan tidak senang menyembunyikan sesuatu. Yup, mereka terkesan menjaga image hanya saat bertemu orang yang baru dikenalnya.

Selalu tertawa di Akhir Kalimat
Wanita yang biasa tertawa di akhir kalimatnya menandakan sikap kurang percaya diri atau sedang menutupi rasa tidak nyaman. Penyebabnya bisa jadi ia berada di lingkungan baru, menyembunyikan suatu kebohongan atau bahkan tidak menyukai lawan bicaranya. Sehingga Anda wajib memerhatikan, apabila wanita yang Anda ajak bicara acapkali mengakhiri kalimat sembari tertawa, hidupnya disinyalir penuh tekanan.

Tertawa Sembari Menarik Kepala ke Arah Belakang
Hanya satu kata untuk menggambarkan karakter wanita yang mempunyai gaya tertawa sembari menarik kepala ke arah belakang, ia adalah pribadi menyenangkan. Umumnya, mereka bersikap humble, teman bicara seru dan pasangan yang atraktif. Karena memiliki banyak teman, Anda jangan heran bila ia dikenal di manapun ia berada.

Kekurangan wanita dengan kebiasaan tertawa seperti ini yaitu mereka cenderung ingin selalu menjaga perasaan orang lain, yang akhirnya membuat dirinya kesulitan sendiri.

Dari seluruh penjelasan di atas, tipe wanita mana yang sedang Anda dekati, MALEnials?**GP

SHARE