Gaya Ryan Reynolds yang Membuat Anda Makin Keren | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Gaya Ryan Reynolds yang Membuat Anda Makin Keren
Gading Perkasa | Looks

Sebagai salah satu aktor ternama Hollywood, gaya Ryan Reynolds senantiasa terlihat stylish di hadapan publik. Namanya mulai terkenal manakala ia sukses besar memerankan tokoh Deadpool.

gaya ryan reynolds male indonesia
Chris Jackson/flickr

Bukan cuma menuai kesuksesan di bidang perfilman, berkat tampilan atau gaya Ryan Reynolds yang menggambarkan seorang alpha male, ia mampu membius kaum hawa. Terbukti dari sejumlah bintang papan atas Hollywood yang pernah menjalin hubungan dengannya. Antara lain Rachel Leigh Cook, Alanis Morissette, Scarlett Johansson dan Blake Lively, yang menjadi pasangan hidupnya hingga saat ini.

Majalah People menobatkan Ryan sebagai The Sexiest Man di tahun 2010, mengalahkan Bradley Cooper, Justin Timberlake dan Robert Pattinson. Sementara Hasty Pudding Theatrical, sebuah organisasi dari Harvard University memberinya gelar Best Actor This Year di tahun 2017. Serta Most Favourite Actor untuk kategori People’s Choice Awards di tahun yang sama.

Sepertinya paragraf di atas bisa menjadi alasan mengapa Anda perlu ‘mengadopsi’ tampilan pemeran Deadpool tersebut di kehidupan sehari-hari Anda. Tak perlu berlama-lama lagi, inilah gaya Ryan Reynolds yang membuat MALEnials makin keren. 

Tampil santai dengan kemeja

Cuaca di luar sedang panas namun Anda ingin terlihat rapi dan santai? Gampang, kenakan kemeja polos seperti Ryan Reynolds ini. Padukan bersama celana chino berwarna navy atau biru gelap agar penampilan Anda kasual. Tambahkan jam tangan strap kulit berwarna hitam dan kacamata frame klasik. Di bagian bawahan, pakailah sneakers putih yang cocok sama warna kemeja Anda, sehingga terkesan lebih santai dan nyaman.

Jaket kulit

gaya ryan reynolds male indonesia
Gage Skidmore/flickr

Jaket berbahan kulit merupakan salah satu item yang wajib ada di lemari pria. Anda bisa meniru gaya Reynolds dengan memadukan jaket kulit berwarna cokelat dan polo shirt hitam atau kaus. Lepas satu kancing di polo shirt agar tampak maskulin. Bawahannya Anda bisa memakai celana jeans biru muda atau biru donker, serta sepatu boots kulit cokelat atau hitam.

Kaus polos

Anda kurang nyaman memakai kemeja? Don’t worry, Ryan Reynolds juga sering berpenampilan kasual menggunakan kaus polos berwarna putih atau kelabu. Jika Anda menerapkannya, jangan lupa kenakan celana chino berwarna khaki sebagai pendukung tampilan. Sepatunya Anda masih bisa memakai sneakers putih. Sudah cukup? Belum, tambahkan aksesoris seperti jam tangan strap kulit.

Pakai jas namun tetap terkesan santai

Ryan juga sanggup memakai setelan jas namun tetap menimbulkan kesan santai. Gunakan jas berwarna hitam atau biru gelap ditambahkan kemeja putih dengan satu atau dua kancing terbuka di dalamnya. Supaya lebih modern, sepatu kulit berwarna cokelat bisa menjadi alternatif apabila Anda bosan memakai sneakers.**GP

SHARE