Yuki Arimbi, Penikmat Pedas yang Susah Move On | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Yuki Arimbi, Penikmat Pedas yang Susah Move On
Gading Perkasa | Sensual Models

Panasnya cuaca dan hiruk-pikuk ibukota seolah bukan merupakan penghalang bagi MALE Indonesia untuk melakukan pemotretan dengan Yuki Arimbi, yang berlokasi di Twilo Skate Corner, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Yuki menjelaskan, alasan utama yang mendasari dirinya terjun di dunia modelling adalah karena ia sangat suka tampil di hadapan kamera. “Aku juga tertarik bidang acting dan nyanyi sih, cuma aku orangnya lebih suka difoto, makanya lebih prefer jadi model,” ujarnya.

Setiap bangun tidur, hal pertama yang paling ia nantikan dan mampu meningkatkan mood-nya sebelum memulai hari yaitu panggilan telepon dari seorang pria. “Paling enak, pagi-pagi udah ditelepon sama doi,” kata Yuki sembari tertawa.

Jika tidak sedang menjalani profesinya, wanita asal Medan, Sumatra Utara ini sering menghabiskan waktunya untuk traveling, terutama ke pantai. “Aku suka jalan-jalan. Misalnya Bali atau Lombok, yang penting ketemu pantai. Sunset-nya bagus dan pemandangannya lebih eksotis,” ucapnya bersemangat.

yuki arimbi male indonesia

High heels or sneakers? Ia mengaku lebih nyaman menggunakan sneakers. “Kalau sepatu high heels itu bikin pegel di kaki, buat jalan-jalan juga nggak enak. Apalagi Aku orangnya tomboy dan sering olahraga jogging,” jawabnya.

Sebagai wanita asli tanah Andalas, Yuki mempunyai selera makan sesuai tempat di mana ia berasal. Dirinya menyukai sambalado yang sering dibuat oleh sang bibi. Baginya, masakan pedas terasa sangat nikmat di lidah lembutnya.

Pribadinya yang cukup terbuka jika sudah merasa dekat dengan seseorang tak serta-merta membuat ia mudah percaya. Sehingga, meski mempunyai teman atau sahabat, masih banyak hal yang disimpan dalam dirinya sendiri tanpa harus ia ceritakan. “Dulu Aku biasa curhat ke sahabat, tapi udah trauma habisnya dia gak bisa jaga rahasia,” aku Yuki.

Yuki menuturkan, bahwa ia juga punya pengalaman pahit bersama seorang pria. Hubungan percintaannya selama lima tahun harus kandas begitu saja. “Hubunganku sama dia hampir lima tahun dan sempet mau ke jenjang lebih serius, akhirnya nggak jadi. Entahlah, mungkin belum jodoh,” tuturnya.

CLICK TO ENLARGE

Akibatnya, pemilik senyum menawan ini belum bisa move on dan memercayai sosok pria. Ia menjadi lebih selektif dalam memandang pria yang mendekatinya. Mulai dari tingkah laku, sisi baik dan sisi buruknya, semua itu diperhatikan Yuki Arimbi secara seksama. Pria yang kasar, suka main tangan dan selingkuh sangat ia hindari.

Kendati demikian, bukan berarti ia sama sekali tidak memiliki pria idaman. Yuki menyukai pria berwajah manis dan berjanggut, truly Indonesian people. Sementara penampilannya casual alias tidak berlebihan. Ia beranggapan, badboy lebih menggoda dan bikin penasaran.

Bagian tubuh yang menurut Yuki Arimbi cukup istimewa yakni rambut indahnya. “Rambut itu kan mahkota wanita. Dan jelas bisa menarik perhatian pria,” katanya.

“Aku lebih suka pakai piyama pas tidur, pakai lingerie belum terbiasa. Ditambah Aku belum ada pasangan, masih single. Buat apa pakai gituan,” katanya lagi.

Anak pertama dari dua bersaudara ini berharap, pria yang menjadi pasangannya di kemudian hari mampu membimbing dan mengubah hidupnya ke arah lebih baik. Setelah itu terwujud, mimpi selanjutnya adalah bisa menghabiskan waktunya bersama pasangan dengan bercinta di pantai. “Bercinta di tepi pantai Langkawi, Malaysia, sore hari sepertinya seru,” jawab Yuki tersipu sembari mengakhiri wawancara bersama MALE Indonesia.**GP

Photogapher : Henri Muljadi
Videographer : Dicky Moerdani
Make Up Artist : Atta
Stylist : Darwis
Wardrobe : Private & Darwis Collection, Twilo Skate Corner 
Location : Twilo Skate Corner, Jl. Kemang II No.37, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

SHARE