Keuntungan Jalin Hubungan dengan Wanita Rusia | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Keuntungan Jalin Hubungan dengan Wanita Rusia
Sopan Sopian | Relationships

Wanita Rusia memang terkenal dengan kecantikannya. Siapa yang dapat menyangkal dengan paras ayu wanita Tirai Besi ini. Secara fisik, wanita rusia memiliki kulit yang putih dan bersih. Pria mana yang tidak rela memberikan hatinya.

piala dunia 2018 - Male IndonesiaPixabay.com

Karena pemicu itulah wanita Rusia didambakan oleh pria dari belahan dunia manapun. Apalagi pria Indonesia. Anda bisa melihat kecantikan wanita-wanita Rusia yang berkeluyuran di Indonesia. Tentu paras ayunya berbeda dengan wanita dari negara lain yang berkunjung ke Indonesia.

Kini Anda memiliki kesempatan untuk dapat mendapatkannya jika Anda berani. Piala Dunia 2018 bisa menjadi momen istimewa, selain dapat menyaksikan tim idaman merumput, tentu bisa sembari menyelam minum air, yakni berkenalan dengan wanita Rusia yang ayunya tiada tara. Dan perlu Anda tahu, media setempat menuliskan bahwa ada beberapa keuntungan jika Anda berhasil menjalin hubungan dengan wanita setempat.

1. Paras Cantik
Tentu ini adalah alasan pertama dan keuntungan paling utama yang bisa Anda dapatkan ketika berhasil mejalin hubungan dengan wanita Rusia. Anda seperti mendapatkan durian runtuh ketika pulang sehabis melancong ke Rusia membawa wanita super cantik. Namun, tentu ada yang perlu Anda siapkan, yakni keteguhan hati. Karena Anda akan dilanda cemburu. Karena rayuan-rayuan pria yang ada di media sosial miliknya, pasti ada saja yang memuji kecantikannya.

2. Selalu Kenyang
Ada budaya unik yang dipegang teguh para wanita Rusia. Di mana mereka sejak kecil, para wanita di keluarga Rusia dibesarkan untuk percaya pada suatu kearifan lokal, yakni "Jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya". Artinya, jika Anda (wantia Rusia) memasak dengan buruk atau terlalu sedikit, pria yang sedang dekat dengannya akan meninggalkan dan memilih wanita lain. 

3. Dia Akan Melekat
Menurut media setempat, menuliskan bahwa wanita Rusia adalah wanita paling setia yang pernah Anda temui di belahan dunia manapun. Karena, ketika sudah memilih, ia akan menjadi sahabat terbaik, pasangan terbaik, dan bisa menjadi sumber perhatian luar biasa layaknya dokter untuk Anda. Singkatnya, seluruh waktu Anda akan menjadi miliknya. Karena di dalam pikirannya, segala sesuatu yang benar-benar berharga, akan ia korbankan demi Anda.

4. Mandiri
Selain setia, wanita Rusia adalah wanita yang mandiri. Hal ini tidak terlepas dari catatan para penyair Rusia pada era kekaisaran, di mana mereka (wanita) diprogram "untuk memasuki rumah yang terbakar dan menangkan kuda yang panik." Bahkan, pekerjaan seberat apapun bisa ia kerjakan sendiri, misalnya dia akan menyeret kantong makanan seberat 20 kilo sekalipun, sendirian.

5. Tak Pernah Main-main
Mungkin ini erat kaitannya dengan kesetiaan, karena wanita Rusia adalah wanita yang selalu menganggap hubungan yang serius. Jadi bagi Anda yang mencari pendamping, wanita Rusia adalah pilihan tepat. Pasalnya, mereka selalu ingin menikah. Bahkan, mereka juga telah berpikir panjang ketika menjalin hubungan dengan pria, yakni ia telah benar-benar memikirkan nama untuk anak-anaknya kelak. ** (SS)

SHARE