Cara Berkenalan Pria yang Dibenci Wanita - Male Indonesia
Cara Berkenalan Pria yang Dibenci Wanita
Sofan | Women Chat

Berkenalan dengan wanita, untuk sebagian pria bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Perasaan takut, malu, dan lainnya menjadi satu. Saat pria berusaha kenal dengan sosok yang menarik perhatiannya.

Sebaliknya, Pria yang cenderung berani bukan berarti tanpa masalah, karena dengan keberaniannya dan kepercayaan dirinya. Juga rentan untuk tampak sombong atau kepedean di mata wanita.

Lalu bagaimana pria bisa mendapatkan kesempatan untuk berkenalan dengan wanita dan mendapatkan respon positif saat melakukannya? Simak tips dari para Hooters Girls agar Anda tidak lagi salah langkah saat melakukannya.

Handa, Hooters Girls

Berkenalan - Male IndonesiaPaling tidak nyaman, jika ada pria yang mencoba kenalan via media sosial. Terlihat tidak berani, bahkan tidak sedikit yang menghakimi atau bicara yang aneh-aneh.

Mungkin karena media sosial cenderung lebih mudah, pria jadi lebih berani, Tapi aku justru kurang suka yang seperti itu. Kalau memang berani, berkenalan langsung. Aku welcome kok, selama dia sopan saat melakukannya

Dan bila obrolan kita nyambung, aku tidak menutup kemungkinan untuk bisa menjalin hubungan yang lebih serius dari sekadar pertemanan.

Oh iya, Aku juga anti banget kalau ada yang ngajak kenalan di klub. No Way!

Fitri, Hooters Girls

Berkenalan - male Indonesia

Pria yang percaya diri saat kenalan bagus kok, tapi kadang kalau sudah Sok kenal dan dekat itu yang bikin males. Kalau mau, pria yang mau kenal cari tahu tentang aku dulu di media sosial. Jadi setidaknya tahu apa yang aku suka dan keseharian aku.

Kalau sudah yakin, yah kenalan aja.Tapi bukan soal berani saja, dianya juga harus rapi, wangi, dan sopan. Jadi aku juga lebih nyaman untuk nerima dan ngobrol-ngobrol.

April,Hooters Girls

Berkenalan - Male IndonesiaTerlalu agresif dan kenal di media sosial buat aku ga banget. Kalau memang aku tertarik untuk kenalan sama pria, Aku pasti kasih tatapan yang menunjukkan bahwa aku tertarik sama dia juga. Jadi jangan tiba-tiba muncul, aku malah takut.

Dan jangan norak. Tapi memang sih, yang paling mudah untuk klop itu dikenalin melalui teman yang memang lebih gampang untuk langsung deket.  *DD

SHARE