Wanita Menyukai Pria yang Memiliki Pasangan, Why? - Male Indonesia
Wanita Menyukai Pria yang Memiliki Pasangan, Why?
MALE ID | Relationships

Memiliki pasangan hidup tentu menjadi keinginan setiap orang di seluruh dunia. Hal itu juga berlaku bagi kaum adam. Mereka akan menempuh segala upaya demi memikat wanita dan membuat lawan jenisnya jatuh ke dalam pelukan.

memiliki pasangan male indonesia

Sementara sebagian pria menganggapnya sebagai petaka. Menjalin hubungan serius alias berkomitmen sedapat mungkin mereka hindari. Menurut mereka, saat memiliki pasangan, daya pikat seorang pria terhadap wanita lain akan berkurang drastis. Alhasil mereka cenderung berhubungan tanpa kejelasan.

Kendati demikian, sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Texas berhasil mematahkan anggapan tersebut. Mereka menyebut, bahwa wanita single justru lebih menyukai seorang pria yang sudah memiliki pasangan.

Dari sudut pandang wanita, pria seperti itu punya beberapa sisi menarik. Misalnya lebih cerdas, humoris, dapat dipercaya, mapan, pemberani dan baik hati.

Hasil studi ini menimbulkan pro-kontra dan menjadi kabar buruk bagi pria single. Dimana wanita begitu menaruh perhatian khusus pada pria yang telah berpasangan. 

“Pada awalnya, kami mulai tertarik mengikuti topik ini. Karena tak sedikit wanita mengatakan, jika pria baik umumnya sudah ada yang punya,” ujar Randi Proffitt Leyva dari Texas University selaku pemimpin riset.

Di samping itu, menurut Leyva, para wanita yang menjadi pasangan mereka sewajibnya mengetahui secara persis mengenai seperti apa ciri-ciri pria baik.

Riset dilakukan dengan meminta sebanyak 245 mahasiswa untuk menilai sejauh apa daya tarik pria di dalam foto yang telah disiapkan periset mampu memikat mereka. Sebagian foto menunjukkan seorang pria bersama pasangannya, sedangkan sebagiannya lagi memperlihatkan pria single.

Para ahli turut meyakinkan peserta riset yang notabene seluruhnya wanita, jika seorang pria punya pasangan, maka pria tersebut sangat potensial guna dijadikan pendamping.

Tujuan periset melakukan cara ini adalah membuktikan bagaimana pendapat orang lain mampu memengaruhi keputusan wanita yang hendak menjatuhkan pilihannya. Ternyata, mayoritas peserta lebih memilih pria yang telah memiliki kekasih sebagai pria idaman mereka. Sementara peserta lain memilih pria single.

Walau demikian, bukan berarti MALEnials yang masih sendiri patut dihantui rasa cemas secara berlebihan. Semua itu pada akhirnya kembali ke diri Anda. Apakah Anda mampu menarik perhatian wanita dan membuatnya menginginkan Anda sepenuhnya, atau tidak.**GP

SHARE