Inilah Produk Denim Paling Tebal Sedunia - Male Indonesia
Inilah Produk Denim Paling Tebal Sedunia
MALE ID | Looks

Produk denim sudah menjadi identitas bagi kaum milenial. Dari sekian banyak produk, ada denim berbahan tebal yang pas jika Anda ingin bergaya vintage. Kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi.

produk denim - Male IndonesiaPxhere.com

Oleh karena itu, sebagian besar pria rela merogoh kocek lebih dalam guna mendapat produk denim berkualitas dengan bahan tebal dan hangat. Masing-masing bahan mempunyai tingkat ketebalan berbeda-beda. Sebab, denim datang dari berbagai negara yang berbeda pula. Bahkan satu produk berasal dari tanah air Indonesia.

Apakah Anda sudah penasaran, MALEnials? Baiklah, langsung saja simak produk denim paling tebal yang sudah dikenal di seluruh dunia. Antara lain:

Iron Heart IH-634-XHS (25 Oz)
Salah satu brand tersohor dari Negeri Sakura, Iron Heart, merilis sebuah jeans bernama IH-634-XHS, yang memiliki bahan setebal 25 Oz dengan fit straight cut. XHS sendiri adalah akronim dari extra heavy selvedge, menunjukkan bahwa jeans ini betul-betul tebal dan siap melindungi kulit Anda dalam waktu cukup lama.

Mischief Denim (27 Oz)
Kali ini, kita bergeser sedikit ke negeri sendiri. Sekumpulan pemuda asal kota Kembang telah mengembangkan brand mereka, Mischief Denim sejak beberapa tahun belakangan. Produk mereka mempunyai ketebalan 27 Oz, dan merupakan salah satu brand raw denim tertua di Indonesia. Mischief Denim mampu membuat konsumen terus berdatangan setiap tahunnya.

SoSo Clothing (32 Oz)
Sebuah perusahaan asal Amerika Serikat menciptakan jeans setebal 32 Oz. Perusahaan ini adalah SoSo Clothing. Tercatat mereka hanya memproduksi sebanyak 30 pasang celana jeans. Celana tersebut dilepas ke pasar dunia melalui sistem pre-order, dan dibanderol seharga 349 US Dollar atau sekitar 4.676.480 rupiah.

Naked & Famous Denim Weird Guy Super Heavyweight (32 Oz)
Barangkali Anda menganggap, jika SoSo Clothing menjadi produk denim paling tebal di dunia. Padahal, masih ada satu produk buatan pabrikan asal Kanada yang mempunyai ketebalan serupa. Naked & Famous Denim Weird Guy Super Heavyweight adalah jeans setebal 32 Oz. Jeans ini cuma diproduksi sebanyak 140 buah. Mereka melabelinya dengan harga 500 Euro atau setara 8.331.215 rupiah. Bahannya berasal dari Okayama, Jepang.*GP

SHARE