Tidak Suka Selingkuh? Tandanya Anda Pria Cerdas - Male Indonesia
Tidak Suka Selingkuh? Tandanya Anda Pria Cerdas
MALE ID | Relationships

Pria yang tidak suka selingkuh dari pasangannya patut dipuji. Apalagi jika Anda tergolong sebagai pria dengan sifat demikian, tandanya Anda adalah pria cerdas. Benarkah demikian?

tidak suka selingkuh - male Indonesiapixabay.com

Itu betul, MALEnials. Jika Anda masih belum percaya, sebuah penelitian telah dilakukan oleh seorang psikolog London School of Economic and Political Science, Dr. Satoshi Kanazawa. Seperti dilansir dari Times India, menurut Satoshi, pria yang mempunyai tingkat kecerdasan cukup tinggi cenderung tidak suka selingkuh.

Ditambahkan olehnya, pria cerdas justru lebih menyukai hubungan ‘normal’, alias satu pasangan dan keistimewaan perihal hubungan intim. Temuan Satoshi dapat diterima bila mengacu pada beberapa tokoh jenius yang setia terhadap pasangan mereka, seperti Mark Zuckerberg.

Berkaitan akan hal tersebut, inilah pertanda bahwa Anda termasuk ke dalam kategori pria cerdas yang tidak suka selingkuh. Mari disimak.

Selingkuh Hanya Membuang Waktu
Pria cerdas sangat menghargai waktu. Bagi mereka, perselingkuhan justru bertentangan dengan prinsipnya selama ini. Ada banyak aktivitas yang jauh lebih berguna dan menyenangkan untuk dilakukan daripada menduakan pasangan.

Kemajuan dalam Pola Pikir
Sering timbul persepsi jika kaum adam cenderung menginginkan pasangan lebih dari satu. Persepsi inilah yang coba dihilangkan oleh pria cerdas. Mereka mempunyai kemajuan dalam hal pola pikir dan tahu betapa pentingnya setia pada satu wanita saja, tidak lebih.

Paham akan Kemungkinan Terburuk
Pria cerdas sadar, segala hal yang diperbuat akan berdampak pada kehidupannya di masa mendatang, begitu pula perbuatan selingkuh. Mereka paham, tindakan tersebut berpotensi menghancurkan hubungan sosialnya suatu hari nanti.

Lebih Menyukai Kegiatan Produktif dan Inovatif
Jika Anda adalah pria cerdas, tentu Anda lebih menyukai kegiatan yang sifatnya produktif dan inovatif ketimbang melakukan perselingkuhan. Anda pun bisa menciptakan karya bernilai tinggi. Kalau selingkuh, apa hasilnya?

Anda Menghargai Hubungan Intim yang Eksklusif Tanpa harus Mendua
Anda akan menghargai pribadi Anda sendiri, termasuk hubungan intim eksklusif bersama si dia. Hubungan intim bagi pria cerdas hanya diberikan kepada satu wanita.

Bila Anda masih menginginkan banyak wanita atau berniat selingkuh dari pasangan, barangkali ada yang salah dengan diri Anda.**GP

SHARE