Grand Final APAC Predator League 2018 - Male Indonesia
Grand Final APAC Predator League 2018
MALE ID | Whats Up

APAC Predator League 2018 telah memasuki babak final. Usai melalui babak penyisihan di delapan negara, delapan tim terbaik dari masing-masing negara akan melanjutkan perjuangannya untuk menjadi juara di Grand Final Predator League 2018 serta membawa pulang hadiah utama dan Predator Shield Trophy.

apac predator league male indonesia

Babak penyisihan APAC Predator League 2018 dimulai sejak Oktober 2017 lalu dan menerima antusiasme tinggi dari para gamer. Hal ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang berpartisipasi di delapan negara peserta, sekitar 1.197 tim eSport. Rangkaian kompetisi tersebut turut mengukuhkan komitmen Acer dalam mendukung perkembangan dunia gaming di kawasan Asia-Pasifik.

Menurut Andrew Hou selaku President Acer Pan Asia Pasifik, pihaknya ingin menunjukkan komitmen dalam memimpin industri gaming dan menciptakan ekosistem game yang kuat di kawasan Asia Pasifik. “Dengan melibatkan pemain eSport terbaik, kami bertujuan menunjukkan keahlian mereka dan meningkatkan potensi mereka melalui perangkat top-notch dari Predator dan memberi semua tim pengalaman bermain yang luar biasa,” tutur Andrew.

Tahun demi tahun, pasar eSport terus mengalami pertumbuhan. Berdasarkan laporan SuperData, eSport menghasilkan US$ 1.5 miliar pada tahun 2017 lalu. Pendapatan eSport global sendiri diprediksi akan meningkat 26% pada 2020 mendatang dan menarik lebih banyak peminat. Kenaikan ini didorong oleh peningkatan penonton yang diproyeksikan bertambah 12% setiap tahunnya.

apac predator league male indonesia

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan, Indonesia sangat bangga bisa menjadi tuan rumah turnamen bergengsi APAC Predator League 2018. “Kita akan melihat bakat, kekompakan dan semangat dari talenta eSport terbaik di kawasan Asia Pasifik. Kami berharap dapat melihat kegembiraan yang terungkap di turnamen ini dan hasil terbaik bagi semua tim,” ujarnya.

Ke delapan tim yang bertanding adalah tim Boom.ID (Indonesia), Signify (India), Geek Fam (Malaysia), Alpha Red (Thailand), Azure eSport (Hongkong), Ten Twenty (Singapura), Quid Pro Quo (Filipina) serta We Say No! (Sri Lanka). Acara juga menghadirkan berbagai permainan interaktif bagi pengunjung dengan teknologi terbaru dari Acer seperti VR dan pengalaman seru mengendarai Predator War Truck.**GP

SHARE