Kesalahan Pria Saat Melakukan Posisi Doggy Style - Male Indonesia
Kesalahan Pria Saat Melakukan Posisi Doggy Style
MALE ID | Sex & Health

Bagi Anda yang melewatkan posisi Doggy style dalam aktivitas intim bersama pasangan. Ada baiknya untuk kembali mempertimbangkan memanfaatkan gaya yang khas ini, Karena posisi ini memungkinkan memberikan kepuasan yang merata untuk wanita dan pria, di mana Mr. P dapat melakukan penetrasi dari sudut yang diinginkan dan berpotensi menemukan titik g-spot.

posisi doggy style - male Indonesia
Photo credit: hbaldo on VisualHunt / CC BY-ND

Selain itu survei Cosmo juga membuktikan bahwa, sekitar 1 dari 5 wanita mengatakan posisi doggy style adalah posisi yang sering diandalkan untuk “O”-ing (orgasme-ing). Bahkan, sebuah studi yang dilakukan National Survey of Growth Family, mengungkapkan bahwa sebanyak 44 persen pria dan 36 persen wanita pernah mencobanya. 

Sehingga dengan kata lain, posisi ini memiliki jumlah yang sama yang sering dilakukan oleh pasangan seperti posisi missionaris. Namun posisi populer ini kerap dilakukan secara salah oleh pria. Apa saja kesalahan yang kerap dilakukan saat melakukan posisi doggy style itu?

Menarik Tangan Wanita ke Belakang
Saat melakukan posisi doggy style, bagi pria mungkin bisa saja secara spontan menarik tangan wanita ke belakang. Hal ini bukan tidak mungkin juga berkat referensi dari sebuah video dewasa. Padahal hal ini tidak dianjurkan.

Jika Anda dan pasangan ingin mencoba variasi posisi doggy style yang satu ini, biarkan wanita membelakangi pria dan gunakan kedua tangannya untuk mendukung tubuh. Karena tumpuan tangan wanita saat melakukan posisi doggy style ditujukan untuk membuat tubuhnya seimbang, dan wanita juga bisa mengontrol kecepatan saat bercinta.

Penetrasi Terlalu Cepat
Posisi doggy style, hebatnya dapat membuat "kejantanan" Anda menyentuh leher rahim, tapi harus dilakukan dengan perlahan agar tidak menyakitkan bagi wanita. Pasalnya posisi intim ini merupakan posisi yang berisiko menyebabkan Mr. P cedera. Maka Anda harus benar-benar berhati-hati.

Lakukan posisi ini jangan terlalu cepat dan keras saat menghentakkan "rudal" Anda ke dalam Miss V jika tidak ingin terjadi cedera pada "ponakan" kesayangan Anda itu. Cobalah mulailah perlahan. Ini sangat penting, terutama bagi Anda yang belum pernah melakukan hubungan intim dengan gaya doggy style sebelumnya. 

Tanpa Pelumas
Kesalahan paling umum pada pria adalah tidak memakai pelumas saat melakukan hubungan intim. Khususnya dalam melakukan posisi doggy style. Mungkin dalam pikiran pria, Miss V sudah memiliki cukup cairan sebagai pelumas. Padahal Miss V pun terkadang tidak cukup basah.

Untuk itu, akan lebih baik lagi jika menggunakan pelumas khusus yang mengandung benzocaine. Kandungan tersebut dapat mengurangi rasa sakit dan menghindari robek atau lecet pada Miss V saat melakukan posisi doggy style. Sehingga Anda dan pasangan Anda bisa merasakan kenikmatan bersama. ** (SS)

SHARE