Memikat Wanita Kekinian dengan 7 Hal Perliaku Ini - Male Indonesia
Memikat Wanita Kekinian dengan 7 Hal Perliaku Ini
Sopan Sopian | Relationships

Cara untuk memikat wanita kekinian memang sedikit berbeda. Selain itu, hal-hal yang perlu Anda siapkan juga akan sedikit berbeda untuk memikat hatinya. Anda tidak cukup hanya bermodalkan perasaan saja.

pikat wanita - Male Indonesia
unsplash.com

Sebagai pria sejati, perjuangan untuk mendapatkan hati wanita adalah hal wajib. Perjuangan yang di maksud bukan datang berkali-kali untuk menyatakan perasaan dengan tangan kosong. Sebuah perjuangann untuk memikat wanita kekinian harus memiliki modal, tapi bukan sebuah materi saja. Ada hal lain yang perlu Anda persiapkan, berikut beberapa hal untuk memikat wanita kekinian yang perlu Anda catat.

1. Tidak Sombong Meski Miliki Wawasan Luas
Anda sebagai pria tentu pernah atau sering mendengar bahwa wanita kerap menginginkan pria yang cerdas. Hal itu tidak salah, memang tidak sedikit wanita yang menginginkan pria dengan wawasan luas. Alasannya mereka ingin sosok ayng dapat diajak bicara mengenai banyak hal dan selaras atau nyambung.

Namun, ada hal yang patut Anda ketahui. Meski wanita menginginkan pria cerdas, Anda harus tetap rendah hati, jangan sampai Anda justru terlihat sok pintar. Karena untuk memikat wanita kekinian, jika Anda sombong dan sok pintar justru akan dijauhi. 

Jika merasa harus belajar lebih lama untuk mendapat kecerdasan, minimal Anda tahu perihal berita atau perkembangan yang sedang terjadi, sehingga Anda tetap mendapatkan update ketika berbicara hal yang telah ramai dibicarakan.

2. Penampilan Menarik dan Wangi
Meski pepatah “don’t judge a book by its cover” ini benar, namun perlu Anda ingat, wanita juga akan tetap melihat penampilan seseorang, terutama oria dari penampilan luarnya lebih dahulu yang sesuatu yang penting. Apalagi untuk urusan hati. 

Maka dari itu, Anda kini harus menjadi pria yang pandari grooming untuk penampilan Anda lebih menarik. Wewangin yang dahulu Anda jauhi, cobalah untuk menggunakannya kembali. Anda tidak perlu memiliki paras tampan untuk menjadi pria yang berpenampilan menarik, karena seoran pria yang menarik tidak hanya dilihat dari ketampanan, yang terpenting Anda bersih dan wangi.

3. Tidak Terburu-Buru
Hal yang perlu Anda miliki untuk memikat wanita kekinian adalah kesabaran. Anda jangan terlalu terburu-buru untuk menyatakan perasaan terhadap wanita yang Anda sukai, bersabarlah meski Anda telah jatih hati pada si dia. Tidak ada salahnya Anda tetap menajdi teman baiknya agar ia semakin nyaman dengan Anda.

Biasanya, seorang wanita akan lebih nyaman untuk bersama seseorang yang sudah mengenal dan memahami keinginannya tanpa mereka harus mengutarakannya terlebih dahulu. Saat Anda menjadi teman baiknya, sesekali Anda dapat menanyakan kriteria pria yang disuakinya. Dari sini, Anda bisa mendapatkan informasi berharga yang bisa digunakan untuk menarik perhatian si dia dan meluluhkan hatinya.

4. Lakukan Bersama Hal yang Ia Sukai
Untuk dapat memikat wanita kekinian, Anda harus memahami hal yang ia sukai, baik itu nonton bioskop, traveling, atau justru naik gunung. Saat-saat yang baik untuk dapat dekat dengan si dia lewat hal-hal yang mereka sukai. Ketika si dia mulai jenuh dengan aktivitas sehari-harinya, Anda bisa masuk dan ajak si dia untuk melakukan hal yang selama ini ia sukai. 

Manfaatkan waktu sebaik mungkin saat bersama si dia, di sini Anda bisa memahami lebih dalam klagi dan bisa menjadi seseorang yang ada saat dibutuhkan. Disela-sela menyengkan si dia dengan kesukaannya, Anda juga bisa mengajaknya untuk menyelami dunia Anda.

5. Memiliki Rencana Jangka Panjang
Wanita kekinian memang berbeda, tidak hanya memiliki modal perasaan saja. Wanita kekinian ingin sosok pria yang berpikir panjang dengan memiliki rencana jangka panjang dan semangat dalam hidupnya. Selain itu, paket komplitnya adalah, rencana itu tidak hanya sekadar rencana dan semngat, tetapi mampu untuk mewujudkannya. 

Jadi, sekarang Anda ingin memikat wanita kekinian, jangan lagi terpengaruh rasa malas dan berpikir. Rencakan rencana jangka panjang Anda. Bersemangatlah.

6. Mapan
Tidak jarang bukan hari ini di media sosial banyak wanita yang kerap menginginkan pria mapan? Itulah yang kini sedang gandrung dihati wanita. Tapi Anda jangan terburu minder, mapan di sini tidak hanya pada kemewahan harta, tetapi pria yang telah memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari juga terbilang mapan.

Apalagi Anda termasuk pria yang pandai dalam mengatur keuangan layaknya manajer keuangan. Kriteria seperti ini sedang diburu karena dianggap sebagai pria yang mandiri dan tidak akan menyusahkan orang lain.

7. Tidak Pelit
Hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin memikat wanita kekinian adalah tidak pelit. Jika Anda termasuk pria yang perhitungan, lebih baik mengundurkan diri dari awal. Karena jangan harap wanita yang Anda incar akan jatuh hati pada Anda. Karena wanita tidak suka akan pria pelit yang mendekatinya.

Sebagai pria sejati, mandiri, dan dewasa, Anda harus bisa memprediksi kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. Sehingga Anda perlu mempersiapkan budget yang cukup jika Anda berencana mengajak wanita yang Anda sukai. ** (SS)


 

SHARE