Nadzila, Si Pemalu yang Suka Dipeluk | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Nadzila, Si Pemalu yang Suka Dipeluk
Sopan Sopian | Sensual Models

Nadzila, model asal Bandung, terlihat santai memasuki lobi Artotel Thamrin, Jakarta. Usai make up, wanita berkulit eksotis ini tak segan menyapa followers-nya lebih dahulu dengan live Instagram untuk menyiarkan kegiatannya untuk melakukan pemotretan bersama Male Indonesia. 

Selama dua tahun menggeluti dunia modeling, sebagai Urang Sunda Asli, Nadzila mengaku kerap disibukan dengan sesi pemotretan di tanah Sangkuriang. Bersama Male Indonesia inilah untuk kali pertama dirinya melakukan pemotretan di Jakarta.

Selain dari hobi sejak Sekolah Menengah Atas (SMA), kata Nadzila, ada dorongan dari teman-temannya untuk mulai serius dalam menggeluti dunia modeling. "Temen-teman bilang aku fotogenik, jadi aku mulai percaya diri buat lebih serius di dunia model," tutur dia malu-malu. 

Ya, Nadzila masih terlihat grogi dan malu-malu saat sesi wawancara, tapi justru itu yang membuat ia terlihat semakin ayu. Saat menahan tawa, getar bibir dan matanya terpancar sisi aura mojang bandung yang khas. Lamban laun iya pun rileks saat bercerita menganai hobi dan ketertarikannya kepada sesosok pria.

Nadzila - Male Indonesia

Nadzila mengaku hobi melakukan perjalanan wisata atau traveling ke pantai. Menurutnya, deburan ombak yang menyisir pantai dengan suasana senja membuatnya merasa rileks untuk membuang segala kegalauan. "Hobi aku traveling ke pantai, enak aja, lebih rileks kalau udah ada di pantai," ucap dia.

Pantai juga, menurut Nadzila, adalah tempat paling romantis jika sedang bersama pasangan. Maka ia pun dengan kembali malu-malu, mengaku ingin memiliki pasangan dengan hobi yang sama. Suka traveling. Jadi, lanjut dia, supaya bisa jalan-jalan dan menikmati romantis bersama di pantai pas sore hari.

"Banyak yang pengen dilakukan pas berduaan bareng pasangan, ya. Ngomongin yang romantis-romantis pas sore-sore, terus kalau malem langsung masuk kamar saja, tambah lagi romantisnya," tutur dia tersipu sambil memalingkan muka.

Pemilik mata seksi ini juga mengaku mengidamkan pria dengan sosok yang pandai grooming dan gombal, tapi tetap elegan. Pria-pria seperti itu, kata dia, bisa membuat hati wanita meleleh dan nyaman. Bahkan, Nadzila juga tidak memungkiri jika pria memiliki dua opsi saat melakukan pedekatan, antara benar-benar serius atau hanya modus (modal dusta) belaka. Terlebih tanpa harus berstatus, menurutnya juga tidak masalah.

Click to Enlarge

"Kalau untuk masalah zaman sekarang ya, buat pria yang cuma modus untuk berhubungan intim saja misalnya, pasti selalu ada. Buat aku sih fine-fine aja. Deket sama pria meski tanpa status, buat aku juga it's ok, " ucap wanita penyuka olahraga renang itu.

Wanita yang penyuka hadiah perhiasan ini juga bercerita, bahwa jika berada satu kamar dengan pria yang ia sukai, pertama kali yang ingin dilakukan adalah memeluknya, begitu juga sebaliknya. "Pas sekamar sama pria, pertama kali aku pengen meluk, terus dipeluk," aku dia.

Saat berada di kamar juga, lanjut Nadzila, selain dipeluk, ia lebih suka saat pasangannya mencium bibir tipisnya ketimbang kening. Lebih lagi, untuk urusan bercinta, tanpa ragu, ia menyukai posisi yang membuat pria lebih aktif di ranjang. "Aku suka posisi doggy style," tuturnya. ** (SS)

Photographer: Aaron Michael
Video Editor : Olly
Make Up Artist : Liem Beauty Art
Wardrobe : Personal Collection
Location : Artotel Thamrin Jakarta, Jl.Sunda, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jakarta

SHARE