Makna Tersembunyi di Dalam Pesan Singkat Wanita - Male Indonesia
Makna Tersembunyi di Dalam Pesan Singkat Wanita
MALE ID | Relationships

Wanita dikenal sebagai makhluk yang kerap memberikan pesan atau petunjuk dengan makna tersembunyi di baliknya. Cara mereka mengutarakan juga tergolong halus.

makna tersembunyi- male IndonesiaPhoto by rawpixel.com on Unsplash

Hal itu juga dilakukan kaum hawa saat sedang menjalin komunikasi bersama seorang pria. Di sinilah MALEnials wajib menyadari, jika wanita senantiasa menganggap bahwa Anda mampu memecahkan ‘kode’ yang mereka berikan. Padahal, tidak semua pria paham arti pesan singkat wanita.

Seiring derasnya perkembangan teknologi di era sekarang dan ketersediaan sarana komunikasi yang mumpuni, usaha merayu wanita pun kian dimudahkan. Kondisi ini mengharuskan pria menjadi “pengendali permainan” melalui kepekaan memahami sesuatu.

Berikut adalah beberapa contoh kalimat berisi pesan singkat wanita yang seringkali mempunyai makna tersembunyi ditujukan kepada pria. Simak ulasan singkatnya.

Ok
Jawaban berupa dua huruf ini pada dasarnya menunjukkan bahwa si dia tak begitu menyukai perkataan Anda. Ok adalah pesan singkat klasik yang artinya “aku kesal”. Anda harus mencoba mengetahui terlebih dahulu masalah seperti apa yang tengah mengganjal hatinya.

Haha
Arti pesan teks haha relatif umum. Namun jika ia tidak menyandingkannya bersama emoticon kesal, Anda belum tentu sadar kalau ia sedikit kesal atas sikap Anda. Mungkin saja ia meminta kepada Anda agar membuat percakapan menjadi lebih menyenangkan sehingga dirinya senang.

Maaf Aku Sibuk
Apabila Anda sudah mengenalnya cukup lama, bisa jadi dia benar-benar sedang sibuk. Akan tetapi, lain halnya jika ia baru Anda kenal. Maksud tersembunyi dari kata ini menandakan ia tak tertarik dan bermaksud menolak Anda secara halus. Ciri-ciri seorang wanita menyukai Anda, ia pasti memberi prioritas kepada Anda walau sibuk sekalipun.

Maaf, Pesannya Tidak Terbaca
Pesan yang klasik sekali, MALEnials. Ia sudah membaca pesan dari Anda, hanya saja ia memang tak punya niatan untuk membalas pesan tersebut. Apabila jawaban ini muncul saat Anda mengajaknya kencan, sebaiknya urungkan niat Anda dan carilah wanita lain.

Lima Menit Lagi ya
Jangan pernah berharap ia akan tiba dalam waktu lima menit. Bisa jadi Anda harus menunggu selama satu hingga dua jam. Hampir dipastikan si dia memang terlambat dan terpaksa berbohong. Namun, hal itu justru menunjukkan arti positif pada hubungan Anda berdua. Salah satu faktor yang menyebabkan dirinya terlambat lantaran kebingungan mempersiapkan diri tampil sempurna di depan pria yang ia puja. Ya, ia sangat menyukai Anda.**GP

SHARE