Rekor di Dunia Seks yang Menggemparkan - Male Indonesia
Rekor di Dunia Seks yang Menggemparkan
Gading Perkasa | Story

Dewasa ini seks sudah menjadi hal umum dan tidak tabu lagi dibicarakan dalam kehidupan sehari-hari, bahkan rekor di dunia seks pun turut bermunculan ke permukaan. Meski bagi beberapa orang menganggap seks adalah topik yang tabu, kenyataannya kegiatan tersebut sudah merupakan kebutuhan biologis dan mustahil bisa dilepaskan dari kehidupan manusia sehari-hari.

rekor di dunia seks
pixabay.com

Bila berbicara mengenai rekor di dunia seks, Anda bisa menemukan fakta-fakta yang terbilang cukup mencengangkan dan sulit diterima dengan akal sehat. Benarkah? Ya. Sejumlah rekor di dunia seks yang akan dibahas dalam artikel kali ini seolah menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi, selama sang pencipta menghendakinya.

Baca Juga : Fenomena Aneh Perilaku Seksual, Sexomnia

Perihal seks menjadi topik yang menuai pro dan kontra, hal tersebut sejatinya bersifat subyektif. Anda tidak perlu terlalu memusingkannya. Yang perlu Anda ketahui, rekor di dunia seks ini tercatat ke dalam Guiness Book of Record. Sudah penasaran mengenai isinya? Langsung saja kita simak bersama-sama. Inilah dia:

Miss V terbesar
Seorang wanita bernama Anna Swan mencatatkan dirinya di rekor dunia lantaran memiliki ukuran miss V yang menakjubkan. Yaitu sebesar 48 cm. Pada awalnya, ia bertumbuh menjadi seorang raksasa sejak berusia tujuh tahun. Tinggi badannya saat ini mencapai 212 cm. Anna melahirkan seorang bayi seberat 11 kg. Setelah diukur, ukuran miss V nya berada di atas wanita rata-rata.

Mr. P terpanjang
Rupanya rekor dunia turut mencatat ukuran penis terpanjang di dalam sejarah manusia. Adalah Jonah Falcon, seorang pria asal negeri Paman Sam yang berhasil masuk dalam buku rekor tersebut. Ia memiliki ukuran penis 24 cm dalam keadaan normal. Sementara ketika sedang ereksi, ukurannya memanjang hingga 34,3 cm. Sungguh fantastis!

Orgasme terbanyak
Normalnya, seorang wanita mengalami orgasme hanya sebanyak satu atau dua kali saja dalam kurun waktu 30 menit sampai satu jam. Faktanya, seorang wanita asal California, Amerika Serikat mampu meraih orgasme sebanyak 134 kali dalam waktu satu jam.

Masturbasi terlama
Sudah seharusnya masturbasi menjadi kegiatan yang harus dirahasiakan, bahkan ditutup rapat-rapat. Namun, di tahun 2009 silam negeri sakura justru mengadakan kompetisi masturbasi. Masanobu Sato adalah pria Jepang yang melakukan masturbasi terlama pada kompetisi tersebut dengan catatan waktu 9 jam 58 menit.

Payudara raksasa
Wanita bernama Keisha mempunyai payudara berukuran raksasa seantero jagat raya. Dimana ukurannya mencapai 6000 cc atau setara 6 liter. Di kehidupan pribadinya, ia adalah wanita berintelektual tinggi.

Ejakulasi terjauh
Horts Schultz dinobatkan sebagai pria yang berhasil melakukan ejakulasi terjauh. Saat melakukan hubungan seks, ia pernah menyemburkan sperma sejauh enam meter disertai kecepatan 68,7 km/jam.

Hubungan seks terbanyak
Seorang wanita yang berprofesi sebagai bintang film dewasa pernah mencatatkan namanya di rekor dunia. Dimana ia berhubungan seks sebanyak 919 kali hanya dalam waktu sehari. Hal itu dilakukan bersama 919 pria yang berbeda-beda pula. Amazing!**GP

SHARE