Menolak Wanita Tanpa Membuat Anda Dibenci - Male Indonesia
Menolak Wanita Tanpa Membuat Anda Dibenci
MALE ID | Relationships

Siapa di antara MALEnials yang mampu menolak wanita cantik untuk dijadikan sebagai pasangan? Rasanya hampir mustahil. Namun, hal itu sebenarnya cukup wajar. Kok bisa?

menolak wanita - male Indonesiapexels.com

Biasanya seorang pria-lah yang kerap mendapat penolakan dari kaum hawa. Pada kenyataannya, ada beberapa wanita berani maju duluan dan mengutarakan tujuannya kepada pria. Bahkan mereka bisa melakukan apa pun demi meraih ambisinya, termasuk sesuatu yang mengejutkan.

Jika Anda berada pada posisi demikian dan enggan menyetujuinya, mengambil keputusan pun terasa sulit. Tetapi perlu diingat, Anda adalah seorang pria. Sehingga Anda harus mampu menolak wanita tanpa membuatnya sedih dan membuat ia membenci Anda.

Bagaimana caranya? Gampang, terapkan saja beberapa tips di bawah ini,

Beritahu Anda Belum Ingin Serius
Alasan pertama yang bisa Anda beritahu padanya yaitu Anda memang belum ingin serius dan merupakan keputusan mutlak. Dari jawaban tersebut, seharusnya wanita mudah memahami apa yang sebenarnya Anda sampaikan. Bagaimana pun, hubungan hanya bisa berjalan baik jika kedua belah pihak setuju. Menerima ajakannya secara terpaksa justru mengakibatkan hubungan menjadi tidak sehat.

Ucapkan maaf
Hal ini Anda lakukan ketika Anda sudah punya pasangan. Walau demikian, jangan langsung menghindar darinya. Katakan perlahan-lahan supaya ia mengerti. Tetap bersikap baik dengan tidak membuatnya berharap. Mungkin ia akan terpukul mendengar kenyataan, tetapi apa adanya jauh lebih baik bukan?

Ingin Fokus Terhadap Pekerjaan
Anda bisa menolak wanita dengan alasan ingin berfokus terhadap pekerjaan. Penjelasan ini tentu terdengar logis dan mudah ia pahami. Wanita akan sadar kemudian memilih mundur lantaran karier Anda enggan diganggu. Sampaikan secara baik agar membantunya lebih bisa menghargai jawaban Anda.

Lebih Baik Menjadi Sahabat
Meski terdengar dibuat-buat dan merupakan bentuk penolakan tidak langsung, jawaban ini bisa memberinya pengertian. Katakan Anda merasa lebih baik jika hubungan hanya sebatas sahabat, tanpa mengurangi kedekatan satu sama lain. Sebuah persahabatan tak akan menempatkan Anda dan si dia pada posisi terburuk. Semua tetap berjalan seperti biasa dan Anda bebas melakukan apapun.

Tegas dan Jujur
Bahasa yang Anda gunakan berperan penting dalam menolaknya. Pilih kata-kata tegas dan jujur demi mencegah ia membenci Anda. Pasalnya, ia tergolong wanita yang berani menyampaikan maksudnya kepada pria idamannya. Walau masih terasa mengganjal di dirinya akibat keputusan Anda, paling tidak Anda sudah maksimal dalam berusaha.**GP

SHARE