Selain Fisik, Ini Sisi Liar Wanita di Tempat Tidur - Male Indonesia
Selain Fisik, Ini Sisi Liar Wanita di Tempat Tidur
MALE ID | Sex & Health

Menebak-nebak sisi liar wanita masih menjadi misteri bagi pria. Apalagi beberapa pasangan menginginkan permainan di atas ranjang yang sedikit liar bahkan lebih. Pria yang memiliki imajinasi liar tentu ingin dimbangi pula dengan pasangan yang liar pula. 

sisi liar wanita male indonesia
Model: Anastasia Bella/Photo: Yudha Apelgede

Sebagai pria tentu Anda pernah mendengar berbagai mitos perihal tanda-tanda wanita yang memiliki sisi liar di rancang. Sah-sah saja Anda menebak-nebak, namun daripada Anda seperti membeli kucing dalam karung, Anda dapat melihat sisi liar wanita dari beberapa aspek berikut.

Tidak Suka Berdandan 
Wanita yang tidak pernah bersolek tidak berarti ia tidak seksi di ranjang. Bahkan lebih istimewa dari wanita yang suka berdandan. Wanita dengan kebiasaan ini akan dapat memuaskan hasrat Anda dalam urusan bercinta. Jika Anda merasa terganggu dengan panampilannya, Anda dapat membujuknya berdandan sebelum bertempur, itu tidak akan mengubah sifat dasarnya dalam urusan bercinta.

Dia adalah Wanita Pendiam
Dari data statistik yang diperoleh dari Indiansutras, wanita pendiam biasanya lebih agresif saat bercinta. Namun sebaliknya, wanita yang banyak bicara atau cerewet ternyata tidak begitu liar di ranajng. Hal tersebut diduga karena wanita pendiam banyak menyimpan persoalan, sehingga mereka berusaha untuk mengungkapkan semuanya di atas ranjang.

Tatapan Mata
Sisi liar wanita lainnya dapat dilihat dari tatapan matanya. Filosofi tentang ‘mata tidak bisa bohong’ itu bisa dikatakan benar. Tapi bagaimana cara mengetahui pasangan Anda cukup liar kalau dilihat dari mata? Triknya adalah tatapan mata yang selalu tampak gelap atau kosong dianggap memiliki sikap brutal di ranjang. Sama seperti sikap wanita diam yang memendam banyak persoalan.

Tidak Percaya Diri
Wanita yang memiliki sifat kurang percaya diri akan selalu mencoba memuaskan Anda, berbeda dengan wanita yang merasa cantik. Wanita dengan sifat seperti itu justru kurang agresif saat berhubungan intim. Karena, mereka menganggap keberadaannya di atas ranjang sudah cukup dan tidak perlu berusaha keras untuk memuaskan Anda. Mereka hanya menunggu dilayani, bukan melayani.

Suka Mendapat Perhatian
Wanita dengan sisi liar di atas rancang tergantung pada perhatian Anda pada pasangan Anda. Pasalnya, wanita sangat peduli dengan pasangannya, termasuk hal yang menyangkut bercinta. Perhatian dan timbal balik yang Anda lakukan padanya akan turut berpengaruh terhadap cara melayani Anda. ** (SS)

SHARE