Tipe Wanita yang Harus Anda Jauhi - Male Indonesia
Tipe Wanita yang Harus Anda Jauhi
MALE ID | Relationships

Para pria sering keliru dalam memilih tipe wanita seperti apa yang tepat dijadikan pasangannya. Apakah Anda juga pernah mengalaminya, MALEnials?

tipe wanita - male Indonesiapexels.com

Biasanya, kaum adam membutuhkan banyak waktu sebelum akhirnya bisa menjatuhkan pilihan kepada seorang wanita. Ya, melalui sebuah proses Anda akan melihat seluk-beluk si dia termasuk sifat dan perilakunya secara gamblang.

Perlu diingat bahwa hanya karena mendekati wanita memakan waktu lama bukan berarti Anda lalu mengabaikan semua sifat dan karakter buruk dari si dia. Pasalnya, itu bisa membawa dampak buruk terhadap hubungan yang Anda jalani nantinya. Justru akan lebih bijak ketika Anda tahu, jika ia memiliki sifat buruk ini tandanya Anda harus tegas untuk menyudahinya. Berikut tipe wanita yang harus Anda jauhi:

Keras Kepala dan Enggan Mengalah
Saat Anda dan dia sedang terlibat konflik, sikapnya yang keras kepala dan enggan mengalah akan semakin memperkeruh suasana. Berada dalam posisi salah sekalipun, ia bisa saja memaksa Anda meminta maaf terlebih dulu. Pria tegas sudah tahu langkah apa yang selanjutnya dilakukan. Tinggalkan!

Sifatnya Labil
Wanita memang sering lebih terlihat labil dan juga penuh drama dibandingkan pria. Bukan mustahil ia akan terus menuntut macam-macam sementara Anda harus mencoba mengerti dan memahami keinginannya. Sebelum melewati batas dan membuat Anda kesal, alangkah baiknya Anda berpikir ulang.

Tidak Bisa Menghargai Orang
Kalau Anda senantiasa memaksakan dan mempertahankan hubungan dengan wanita seperti ini, sama saja Anda membuang-buang waktu dalam hidup. Sifat yang tak bisa menghargai orang membuat dirinya sulit dihargai oleh orang lain.

Terlalu Manja
Wanita bersifat manja memang tak membawa dampak serius terhadap hubungan Anda. Meski demikian, jika terlalu manja dan melebihi batas akan menjadi masalah besar. Anda perlu bersikap tegas karena ia sulit membedakan situasi dan kondisi. Merasa sia-sia mempertahankan hubungan bersamanya? It’s easy, leave her and find a new one.

Kasar
Tipe wanita kasar sangat mudah terpancing emosi dan tak punya rasa peduli sama sekali terhadap orang lain. Bahkan hal-hal kecil saja dipermasalahkan, akibat emosinya yang sewaktu-waktu dapat meledak. Bukan mustahil Anda menjadi sasaran amarahnya di kemudian hari. Ditambah lagi ia cenderung tidak menyadari sikap dan perbuatannya telah merugikan banyak pihak, termasuk Anda.**GP

SHARE