Lensa Tambahan Canggih untuk Smartphone Anda - Male Indonesia
Lensa Tambahan Canggih untuk Smartphone Anda
MALE ID | Digital Life

Penggunaan lensa tambahan di smartphone pada dasarnya bertujuan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Kehadiran perangkat tersebut seakan-akan membawa dampak tersendiri bagi para pecinta fotografi yang hendak mengambil gambar hanya bermodalkan smartphone.

lensa tambahan - male Indonesiapixabay.com

Dulu, setiap orang cukup masuk ke aplikasi kamera di smartphone miliknya, menekan tombol shutter dan foto pun berhasil tersimpan di memori perangkat. Meski demikian, sulit dipungkiri jika hasil dari jepretan smartphone senantiasa kurang sempurna. Ditambah lagi sifat dasar kaum muda milenial yang tidak cepat puas.

Demi mengatasi hal itu, diperlukan lensa tambahan agar penggunanya dapat membuat foto secara maksimal. Tentu MALEnials juga ingin koleksi foto di perangkat Anda terlihat seperti diambil oleh fotografer profesional sehingga bisa Anda pamerkan ke akun media sosial, kan?

Setidaknya Anda wajib menyimak apa saja lensa tambahan canggih untuk smartphone Anda, seperti yang telah kami rangkum di bawah ini.

Baca juga: Aplikasi Jepret Foto Unik Buatan Negeri Ginseng

Olloclip 4 in 1 lens
Sangat kompatibel digunakan pada iPhone, memiliki adapter lensa berupa fisheye, wide-angle serta dua lensa makro (10x dan 15x). Bukan itu saja, lensa ini juga dilengkapi fitur wireless yang memudahkan proses transfer foto.

DxO One lens
Kualitas DxO One memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya, lensa berukuran 32mm dan diafragma/bukaan 1.8 ini juga didukung oleh sensor 1-inch 20,2 MP serta bisa terkoneksi dengan jaringan Wifi.

Olympus Air A01 lens
Salah satu produk ternama dalam bidang kamera, Olympus menciptakan lensa yang menyematkan sensor micro four thirds live MOS beresolusi 16 MP, bernama Olympus Air A01. Saat Anda menggunakannya di smartphone Anda, otomatis gambar yang dihasilkan sangat menakjubkan.

ExoLens dengan Optics Zeiss Wide-Angle
Exo lens memang hanya ditujukan bagi perangkat iPhone. Tergolong ke dalam jenis lensa high-end, dimana pada proses produksinya pihak ExoLens bekerja sama dengan Zeiss guna menciptakan sebuah lensa berukuran 18 milimeter.

Sony QX10 lens
Sony QX10 memiliki banyak fitur cukup mengesankan dan didukung lensa berukuran 28-100mm, diafragma 2.8-4.9 dan resolusi 18,2 MP. Lensa ini sangat bagus ketika Anda melakukan pembesaran 10 kali disertai dukungan kapasitas penyimpanan MicroSD, Wifi dan NFC.

Dari ke lima lensa tambahan canggih di atas, mana pilihan MALEnials? Pastikan membeli lensa yang kompatibel sesuai smartphone Anda ya!**GP

SHARE