Cara Mengintip Insta Story Tanpa Tinggalkan Jejak - Male Indonesia
Cara Mengintip Insta Story Tanpa Tinggalkan Jejak
MALE ID | Digital Life

Pasti ada rasa penasaran ketika teman di Instragam membagikan insta story dan langsung ingin mengintip insta story mereka. Apalagi yang membagikan itu adalah mantan kekasih yang masih ingin Anda ketahui kegiatannya. Bahkan, wanita yang sedang Anda incar. Tentu semakin penasaran isi dari insta story mereka bukan?

mengintip insta Story - male Indonesiapxhere.com

Memang, Sejak di luncurkan pada tahun 2016 lalu, fitur Instagram Stories menjadi sangat populer. Laporan terkahir menyebutkan pada November 2017 sebanyak 300 juta orang aktif menggunakan Instagram Stories setiap harinya.

Pengguna beramai-ramai membagikan momen keseharian dalam bentuk foto dan video apa adanya di Stories. Sehingga tidak salah jika sebagian pengguna pun kadang ikut mengintip insta story untuk mengetahui kegiatan teman yang membagikan momen keseharaiannya lewat fitur ini. 

Tetapi tentu rasa penasaran itu sedikit terhalang ketika khawatir jejak Anda tertinggal saat membuka insta story seseorang yang telah dibagikan tesebut. Nah, kini Anda tidak lagi khawatir soal itu, jika Anda tidak ingin meninggalkan jejak saat mengintip isnta story teman instragram Anda, ada cara yang bisa di lakukan dengan mengakses Instagram Stories via perambahan Chrome di desktop atau komputer Anda.

Caranya Anda hanya masuk ke perambahan Chrome di desktop (PC atau laptop) Anda dan pilih ikon 'App'. Setelah itu Anda klik 'Web Store' dan klik 'Extensions'. Antarmuka akan menyaring pilihan-pilhan ekstensi yang bisa Anda pasang ke perambahan.

Selanjutnya, Anda ketik kata kunci 'Chrome IG Story' pada kolom pencarian yang disediakan. Anda akan melihat ekstensi tersebut yang dibuat oleh Alec Garcia. Setelah Anda menemukannya, pilih ekstensi tersebut dan klik tombol 'Add to Chrome' pada sisi kanan layar. Chrome akan memroses pemasangan ekstensi tersebut dan ikonnya akan muncul di sisi kanan kolom penulisan alamat situs pada perambahan.

Setelah ekstensinya terpasang, Anda bisa membuka situs Instagram via peramban Chrome desktop. Artinya Anda login akun Instagram Anda melalui crome. Kemudian Antarmuka akan memunculkan ikon mata, dimana Anda bisa mengaktifkannya dan menon-aktifkannya sesuka hati.

Jika mengaktifkan ikon mata, Anda bisa melihat konten-konten Instagram Stories yang dibagikan oleh followers atau following Anda tanpa meninggalkan jejak sebagai penonton. Tapi perlu dicatat, fitur ini tidak berlaku untuk melihat Instagram Stories orang yang bukan teman Anda di Instagram.

Aplikasi ekstensions ini, perlu Anda ketahui, tidak hanya untuk menyembunyikan aktivitas Anda di Instagram Stories, ekstensi ini juga memungkinkan Anda mengunduh konten Stories taman Instagram Anda. Ada ikon unduh terpatri di sisi samping konten Instagram Stories teman.

Jadi, sekarang Anda bisa mengintip insta story teman atau mantan, atau juga incaran wanita Anda tanpa meninggalkan jejak. ** (SS)

SHARE